eps 18-honeymoon?

372 26 19
                                    

Y/n pov
Gue lagi duduk bareng jimin di sofa ruang tengah sambil nonton TV. Nonton drama korea yang berjudul 'Sweet Enemy'. Itu bagus banget ya ampun...

"ih! Kenapa juga tuh si Dalnim dipenjara? kan dia gak salah apa apa! Yang salah tuh si Sena! Ah!" kesal gue karena dalnim yang masuk penjara akibat ulah sena. Padahal sena yang mendorong jaehee, bukan dalnim.

"sabar ye lah, ini cuman drakor!" ujar jimin. Gue cuman ngangguk sambil kesel.
"ih~ kok kesel gitu sih?" tanya jimin sambil nyubit pipi gue gemas.
"gak, cuman tuh si sena bikin gue panas!" jawab gue.
"ye lah gitu doang." remeh jimin. Gue jadi tambah kesel. Tapi gue lagi males buat marah.

Duk

"eh!" kaget gue pas si bayi nendang perut gue.
"kenapa?" tanya jimin kayak khawatir.
"gak ada. Cuman si dedek nendang tadi." jawab gue sambil senyum. Jimin cuman senyum lalu ngusap perut gue pelan.

"dedek gak boleh nakal sama mama ya~." ucap jimin sambil ngusap perut gue. Gue cuman ketawa kecil ngeliat dia.

[owo oo lotto owo oo lotto o~~] (maafkeun, gue juga exo l soalnya)
"mama nelpon." ucap gue langsung ngangkat telpon dari mama.

"halo ma."

"halo, cepat simpun pakaian kalian! Kalian akan bulan madu"

"bulan? madu? Apa itu ma?"

"nanti mama jelasin. Sekarang simpun baju baju mu dan jimin. Dah~"

Ucap mama lalu mematikan telepon. Gue bingung. Maksudnya apa sih?

"yang." panggil gue ke jimin. Jimin mendehem sambil nengok ke gue.
"bulan madu tuh apa?" tanya gue.
"hahaha. Serius lo gak tau?" tanya jimin. Gue mengangguk polos.
"gini ya, bulan madu itu kayak sepasang suami istri yang jalan jalan ke luar negri atau luar kota untuk beberapa hari." jawab jimin. Gue ngangguk karena gue mulai ngerti.

"memang nya kenapa?" tanya jimin.
"gak, mama gue tadi nyuruh gue buat simpun simpun baju. Katanya kita mau bulan madu." jelas gue.
"serius?! Kalo gitu ayo simpun!" semangat Jimin. Gue cuman senyum ke dia lalu ke kamar sama dia buat simpun simpun pakaian.

...

Author pov
"tunggu, bulan madu? Tapi kita kan belum libur." gumam mu bingung. Jimin sedikit terkekeh karena ucapan mu. Jimin pun memeluk mu dari belakang.

"sayang, kamu lupa ya kalo kemarin ada pengumuman kita libur panjang?" tanya jimin lalu terkekeh.
"huh?" bingung mu lalu mengingat ingat. Saat kau mulai mengingat, otomatis tangan mu menepuk kening mu sendiri.

"hehehe. Kok hamil malah pelupa sih?" tanya jimin sambil mencubit pipi mu gemas.
"mana gue tau. Kan baru kali ini gue hamil." ucap mu.
"iya maaf, cayang~." ucap jimin sambil memeluk mu. Kau hanya tersenyum tipis.

[owo oo lotto owo oo lotto o~~]

"halo ma"

"halo, sudah siap?"

"sudah"

"ya udah. Siap siap sekarang ya, mandi, bawa juga darah sapi---"

"darah sapi y/n habis ma~"

"ya udah. Selesai siap siap, kamu ke rumah tante yeonmi dulu ya. Baru ke rumah ambil tiket"

"sip ma~"

TUT

"kenapa kata mama?" tanya jimin.
"gak, kalo mau berangkat, gue disuruh ke rumah nya tante yeonmi dulu. Disuruh ngambil darah sapi." jelas mu. Jimin hanya mengangguk.

The Secret-PJM x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang