👟 6 👟

17 2 0
                                    

"Ayo kak langsung balik"

"Mampir dulu beli pecel lele ya, mama ga masak katanya"

"Yauda, kuy!"

Motor kak Jeno berenti depan warung pecel lele depan komplek. Mata gue ngeliat ada motor yang ga asing, bentar..... Motor merah, jok nya gambar One piece. SATRIA! gue ikutan masuk ke warung buat mastiin ada Satria apa ngga, tapi rumah dia kan jauh dari sini.

"Satria! Looo............ ngap..ain disini?" Gue kaget liat pipi dia bonyok.

Jangan-jangan waktu Satria sama Bagas keluar gerbang bareng, mereka ngelanjutin duel lagi?!

"Gue bukan satria"

"Gausah boong lo! Itu nametag di seragam ada tulisan nama lo! Lo berantem sama Bagas lagi ya?!"

Satria diem,buang muka pura-pura gakenal gue.

"Zee malu, gue mau mesen, lo berantem nya diluar aja napa" Misuh kak Jeno.

"Nih pesenannya mas" Kata pedagang nya sambil ngasih kresek item ke Satria.

"Sini lo sat" Gue tarik tangan Satria terus keluar dari warung itu.

"Lo apa-apaan sih zee, sekarang jadi lo yang suka narik-narik tangan gue! Risi tau ga!"

Kok Satria jadi gini sih?

"Maksud lo? Lo risi sama gue?"

"Iya!"

"Sat, please jangan kaya gini. Lo gausah berantem-beranteman sama Bagas. Lo tau kan Bagas orangnya tempramental. Udah sat gue gamau ada yang terluka, mau itu Bagas ataupun lo"

"Zee, lo mending jauhin gue. Gue ga mau deket deket lo lagi"

"Zee ayo pulang" Ajak Kak Jeno.

Gue akhirnya langsung pulang bareng kak Jeno. Perasaan gue ga enak banget. Emang salah gue apa sampe Satria ngomong kaya gitu? Masa gara-gara meja kantin doang mereka berantem kaya gini? Gue harus telpon Bagas.

"Halo gas"

"Halo zee, ada apa tumben nih nelpon gue hehe kangen sama gue?"

"Lo tadi siang ngapain sama Satria?"

"Maksud lo? Gue langsung balik"

"Jangan boong gas!"

"Ngomonginnya besok aja ya zee, gue cape banget nih"

tut..tut..tut..

Ck! Kan bener si Bagas ada apa apanya nih sama Satria.

Ting..

📶LTE                 17.43            65%🔋   
◀️999+            Gilang🐼         📞🔽

Gilang🐼
Zee udah balik?
                          Zevanya Sandra
                   Iya nih lang, ada apa?
                  Read

Gilang🐼
Jalan yuk?
                       Zevanya Sandra
                      Hah?
                      Kemana lang? oke deh
                       Read
Gilang🐼
Oke. Gue jemput sekarang ya.
Dandan yang cantik🤗

Shoe-miseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang