1

1.7K 19 4
                                    

"Ahhhh mhhh ahhhh ah ahh mmh"suara desahan seorang perempuan di lantai 45 apartemen."Ahh mmhh"perempuan itu mendesah tak karuan dengan bersandar di dinding sementara diriny sudh dikurung oleh dua tangan kekar lelaki yg saat ini berada di depan ny.
"Ahh kennnappaa ahh kauuhh melakkukanhh inihh"aku bertanya pada lelaki yg sedang membuat ku mendesah saat ini.Aku tak mengenalny,kita juga baru bertemu.Dan dia melakukan ini padaku.Sungguh aku sangat marah padany,tpi entah knp hati dan tubuh ku brkata lain ,hati ku menolak namun tubuhku sangat menginginkn sentuhan ny,dia tampan,dan sangat pandai membuat ku merasa sperti di atas awan.Sensasi ini sungguh sangat nikmat karena ini yg pertama bagi ku.Aku sungguh tak tau ap yg trjadi saat ini pada ku.yg jls aku sangat menikmati sentuhan lelaki ini.
"Hmmh..Tenang sayank!Aku ykin kau juga menikmatinya"dia membisikkn kata itu dengn sangat lembut hmpir sprti bisikn.Itu membuatku sngt terangsang skarang,sialan!!!
"Kau bodoh!!lepppasskanhh akuhh!kita bbbaru ssajaa bertemuu bhknn akuhh takhh tahuu nama muhh"aku memberontak
"Ohmm,baiklah sayank.Syapa nama mu?hm?"
"Yoongi!leppaskanhh akuhh pleasee"
"Ohmm,nama yg bagus YOONGI.sama sperti orng ny"
"Ohh uhmm omonghh kossongghh"
"Baiklah sayank,ku liat kau sudh sangat siap untuk melakukan itu"
"Ahhh apahh makkhhsuddmuhh?!"
"Hm..kita liat saja sayank"Dia menggendong ku menuju tempat tidur ny.Dia merebahkan ku disana.
"Ahh apah yg kau lakukan?"
"Sayankkk,kita bermain disini saja.Bermainlh bersama PARK JIMIN"Dia mencium bibir ku kemudian melumat ny,membuka baju ku dan..


………
Lu tau psti ap yg trjadi wkwk

"Hoamm ..Lelah skali"aku merentangkan tangan ku,ku liat aku berada di kamar asing,bukn kamar yg biasa ny slalu ku liat di saat ku bangun pagi hari.Ku tengok orang yg sdng tidur di sebelah ku.Ya!Dia adlh Jimin!Orng yg kmarin membuatku mendesah tak karuan.cihh rasa ny ingin skali ku cincang cincang dia dan membuang ny ke anjing anjing jalanan diluar sana.Bodoh!Bangsat!!
"Hn..pagi sayank"suara husky itu menyadarkan ku dari sumpah serapah yg kukatakn dlm hati tdi."kyaa..kkenapa kkau bangun?"aku terlonjak kaget."haha,santai sayank.Apa kau mau melakukan ny lgi?hm?"Dia tersenyum mesum pada ku.Hihhh aku muak skali dengan ny ku akui dia memng tampan,tpi dia memng keterlaluan!
"Apa??Kau gila?ya kau memang gila!menjijikkan!aku tidk akn mengingatny lgi!!PARK JIMIN!yg sialann!"
"Oh begitu kh sayank?ap kau ingin aku membuatmu mengingat kjadian smalm?"
"Bangsat!Laknat!bodoh ya!
"Hm..baiklah,aku yakin kau psti lapar karena aktivitas kita smalam,ap kau ingin makan?"Dia tersenyum evil padaku!!fuck!
"Tentu saja bodoh!Aku sngt lapar!"Ya aku memang sangat lapar saat ini.Aktivitas yg smalam dan emosi ku yg meledak saat ini,membuatku ingin melahap sesuatu!Walaupun yg kulahap adlh Hp si makhluk bodoh sialan ini!

Tbc:
Jangan jdi pembaca gelap!!jaman dah canggih,udh ad lampu!terang woy terang!
Jdi biasakn voment!!Lu pkir gampang nulis crita ini?Hargai orng!!
Gggg
Jan marah gaes
Gw cmn mau ngingetin:v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MARRIED WITH THE DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang