semenjak hari dimana jungkook dan jieun berbaikan, hubungan keduanya semakin dekat. tidak ada kecanggungan lagi di antara mereka. bahkan secara terang-terangan mereka mempublikasikan kedekatan mereka pada media. tak jarang berita kedekatan jieun dan jungkook selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang. bahkan banyak dari rekan-rekan publik figur yang mempertanyakan hubungan seperti apa yang keduanya jalani.
hari ini adalah hari terakhir jieun dan jungkook melatih koreografi mereka untuk tampil dalam acara 'dancing with the star'. keduanya tampak sangat antusias dengan kelihaian gerakan masing-masing. terlihat tampak sangat siap untuk tampil dan memeriahkan acara tersebut.
"hari ini adalah hari terakhir latihan noona, apa kau mau makan malam dengan ku setelah ini?" tanya jungkook.
"tentu saja, asal kau yang membayar kookie.." canda jieun.
"baiklah, uang ku tidak akan habis hanya untuk membayar makan malam untuk mu" balas jungkook terkekeh.
"ya ya ya aku tahu, kau seorang bintang besar. bagaimana mungkin kau jatuh miskin hanya karena membayarkan ku malam malam. bukankah begitu kookie?"
"tentu saja!" jawab jungkook bersemangat.
"ayo cepat kita selesaikan latihan ini"
******
setelah 3 jam melatih kembali persiapan penampilan mereka, jungkook dan jieun membersihkan diri dan bersiap-siap untuk makan malam bersama.
"noona, kau sudah siap?"
"eoh, sudah. kajja!"
"pakai mobil manager ku saja noona" tawa jungkook
"baiklah"
******
"jadi tuan jeon jungkook yang sangat baik hati, akan kau bawa kemana aku malam ini?" tanya jieun memecahkan keheningan diantara mereka.
"tentu saja ke suatu tempat yang sangat indah" jawabnya tersenyum
"hmm tapi noona, bolehkah aku bertanya padamu?" sambungnya
"tentu. tanyakan apa yang kau ingin ketahui"
"seberapa dekat noona dengan yoongi hyung?"
"eoh? wah pertanyaan mu sangat diluar dugaan ya jeon jungkook"
"kalau tidak mau jawab juga tidak apa-apa noona"
"aku dan yoongi itu berteman baik, kau juga tahu itu. kenapa kau bertanya lagi? kau tau seniri bagaimana interaksi antara aku dengannya"
"ahh biar ku tebak. kau cemburu ya? pasti si bodoh itu sering membicarakan hal yang tidak-tidak padamu kan? seperti mengatakan akan merebut ku dari mu? apa aku benar?" tebak kim jieun.
"kau tahu itu noona?" tanya jungkook kaget.
"tentu saja. yoongi selalu seperti itu. dia menganggap ku sebagai saudara kembarnya, makanya dia memperlakukan semua pria yang mendekatiku dengan cara konyol itu"
"saudara kembar? apa maksud mu noona?"
"kau tahu sendiri bagaimana sifat seorang min yoongi. sifat kami tidak jauh beda. bahkan bagi sebagian besar orang yang benar-benar memperhatikan kami pasti akan mengatakan bahwa kami sangat mirip. bukan dari segi wajah atau fisik tetapi mengenai sifat dan sikap dalam berperilaku kookie"
"kalian memang mirip, sangat" ujar jungkook.
"masa sih? kau bilang tidak melihat kemiripan kami"
"tentu aja kalian mirip. kalian penggila musik dan worka holic. apa aku salah?"
"ternyata kau sangat memperhatikan ku dan yoongi rupanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
VLive+ [Kim Jieun]
ФанфикBagaimana rasanya memendam rasa suka untuk waktu yang lama? Bahkan ketika orang yang kamu suka sudah mengetahui hal itu dan hanya bersikap acuh padamu. Apa yang akan kau lakukan? Cast: Jeon Jungkook, Min Yoongi, Kim Taehyung, dan Kim Jieun