bertepatan dengan acara tahun baru, banyak publik figur terutama penyanyi-penyanyi senior yang menginginkan para penyanyi junior untuk mengcover lagu mereka. hal ini didapati oleh kim jieun, salah satu penyanyi yang paling diminati dari setiap kalangan. kim jieun mendapat begitu banyak tawaran dari senior-seniornya hingga manager lee kalang kabut mengurusi setiap jadwal yang dimilikinya.
"apa kau sudah memikirkan lagu apa yang akan kau cover nanti?" tanya manager lee sambil menyeruput kopi miliknya.
"aku sudah memutuskan untuk menerima tawaran dari Ailee sunbaenim. tapi dengan lagu pilihannya sepertinya aku membutuhkan seorang partner apalagi Ailee sunbaenim menginginkan ku untuk remake video dari lagunya"
"jadi siapa yang akan menjadi partner mu?" tanya nya lagi.
"aku akan menjadi partner noona" sahut seorang pria yang baru memasuki kafe.
"oh kau rupanya, jeon jungkook"
"apa-apaan sih kau kookie! aku tidak memintamu untuk menjadi partner ku!" tolak jieun
"aku tahu, kau mengajak taehyung kan? sayangnya taehyung sudah direbut terlebih dahulu oleh blackpink Jennie, noona, jadi kau tidak bisa mengajaknya lagi. sudahlah menyerah saja, lagipula Ailee sunbaenim juga memintaku menjadi partner mu. jadi kau tidak bisa menolak"
"aishh yang benar saja!!" sungut jieun kesal.
"takdir tidak bisa kau ubah kim jieun"
"tutup mulut mu, lee kwangsoo!"
*****
Shooting yang tak ada henti-hentinya membuat seorang kim jieun jengah dengan kepadatan pekerjaannya. Tak dapat dipungkiri bahwa jieun merindukan sosok jieun lainnya yang sudah lama terkubur. Jieun menginginkan kehidupan bebasnya lagi. Menghabiskan waktu bersama teman-teman wanitanya pun tidak dapat dirasakannya mengingat banyak teman wanitanya yang sudah berkeluarga bahkan memiliki seorang putra putri yang menggemaskan. Semua ini karena pekerjaannya. Disatu sisi jieun ingin meninggalkan masa kejayaannya akan tetapi dia mengurungkan niat itu dalam-dalam. Bagaimana mungkin dia menyerah saat dia berada dalam puncak kejayaannya? Jieun berjanji pada dirinya untuk meninggalkan dunia entertainment setelah menemukan pria yang akan mendampingi kehidupannya kelak.
"Noona" sapa seorang namja memasuki ruangan kerja kim jieun.
"Eoh taehyungie, kau sudah datang rupanya"
"Kau sudah makan?" Tambah jieun lagi.
"Belum, aku sengaja kesini melihat MV baru mu dengan jungkook si bocah tengil sialan itu! Berani-beraninya dia merebut noona kesayangan ku selama 1 minggu penuh hanya karena shooting MV kalian. Aku kan cemburu noona!!" Rengek taehyung manja.
"Hentikan, kau menjijikan taehyungie!" Decak jieun jijik melihat kelakuan adiknya yang menurutnya sangat tidak lucu sama sekali.
"Aiiisshhh noona membuat mood ku berantakan saja. Memang benar ya love is blind" ucap taehyung.
"Apa maksud mu?"
"Iya love is blind. Dimata noona hanya jungkook pria yang menggemaskan. Ck!"
"Yaaaa!!! Siapa bilang begitu?!"
"Sudah lah hentikan perdebatan konyol kalian. 1 menit lagi MV mu akan diluncurkan" sahut manager lee.
******"3..."
"2...."
"1...."
BOOOMMMM!!!!!"Daebak! MV nya benar-benar membuat ku tercengang!" Ujar seorang pria.
"Jungkook benar-benar sudah dewasa rupanya" sambung seorang pria lainnya.
"Tentu saja aku sudah dewasa hyung!" Bentak jungkook tidak terima.
"Yayaya maafkan hyung mu ini ya kookie!"
"Heol! Baru dirilis 20 menit sudah 20juta viewers! Bukan main kau jeon jungkook! Sangat memecahkan rekor!" Teriak pria yang dikenal dengan nama jimin.
"Bukan karena jungkook tapi karena jieun yang menaikkan pamor jungkook" keluh suga.
"Bilang saja hyung cemburu!" Sahut jungkook tidak mau kalah
"Ck! Bocah!"
********Sedangkan ditempat lain, manager lee tidak berhenti mengeluh karena banyaknya panggilan masuk yang ditujukan untuk tawaran perform antara jungkook dan jieun. Manager lee tidak habis pikir dengan rilisnya MV baru itu akan membuat seisi korea gempar membicarakan video tersebut. Bagaimana tidak viral? Pasalnya, kedua agen tersebut sepakat untuk menutupi kerjasama antara mereka dan sengaja hendak memberikan kejutan pada semua orang dan mereka sangat berhasil mengejutkan dunia.
"Halo?"
"Eoh jieun ada disini. Datang saja"
"Baiklah"
BIP
*******Jieun yang baru saja memasuki kediamannya mendadak diam melihat rumahnya begitu gelap dan sepi. Jieun berpikir keras kemana semua orang pergi tanpa mengabarinya.
"Taehyungie? Kau dimana? Jangan mengerjaiku! Cepat keluar kau bodoh!"
"Taehyung jangan bercanda! Cepat keluar!"
BRAAKKK!!!
Terdengar suara pintu yang di gedor secara paksa. Kim jieun yang mendengarnya pun langsung terjatuh karena panik, mengacak-acak isi tasnya hendak mengambil telepon untuk menghubungi seseorang, setelah merasa mendapatkan ponselnya, jieun segera menekan nomor seseorang namun tangannya tiba-tiba terhenti melihat bayangan seseorang yang sudah berada didepannya. Jieun berdoa didalam hati agar dia diselamatkan oleh seseorang.
"Tolong, selamatkan aku"
"Ku mohon jangan bunuh aku" katanya sambil menangis.
"Aku akan menuruti semua mau mu tapi tolong jangan sakiti aku" sambungnya lagi.
"Semua mauku?" Tanya orang tersebut.
"Y-yyaa semua mau mu. Tolong"
"Baiklah. Would you be mine forever, kim jieun-ssi?"
"...."
"...."
"A-ap-ppa maksud mu?"
"...""SURPRISEEEEE!!!!!!" Teriak mereka bersamaan lalu lampu menyala kembali seperti semula dan terlihat lah taehyung dengan orang tuanya sedang terkekeh, manager lee yang sedang tertawa puas sambil memegang balon, dan anak-anak bangtan yang tersenyum sumringah penuh arti.
"Brengsek kau, jeon jungkook!" Desis jieun pelan.
********Notes: annyeong!!!! maaf lama update! Author sedang kurang sehat jadi belum bisa fast update, tolong dimaklumi ya chingu🤗 anyway, ada yang kangen dengan jungkook & jieun?😂😂😌🤤
Budayakan memberikan vomments, chingudeul❤️
loves, author jjang!
KAMU SEDANG MEMBACA
VLive+ [Kim Jieun]
أدب الهواةBagaimana rasanya memendam rasa suka untuk waktu yang lama? Bahkan ketika orang yang kamu suka sudah mengetahui hal itu dan hanya bersikap acuh padamu. Apa yang akan kau lakukan? Cast: Jeon Jungkook, Min Yoongi, Kim Taehyung, dan Kim Jieun