Mantannya Keenan

277 24 8
                                    

  Pagi hari di SMA 48, terlihat sudah lumayan banyak siswa/i berdatangan ke sekolah.  Termasuk Keenan dan juga sang pacar, Veranda. Yap, Keenan dan Ve satu sekolah.

  Keenan dan Ve berjalan menyusuri koridor menuju kelas Veranda dengan bergandengan tangan.
Sampai di kelas Veranda, Keenan lali memberi sepatah dua patah kata *ea *dikiralagipidatokaliah kepada sang kekasih.

"Yang, nanti kalau udah jam istirahat aku jemput kamu ya. Kita ke kantin bareng.. "

" Iya, kamu langsung ke kelas. Jangan melipir kemana-mana. Awas kalau kamu sampai bolos! " ucap Ve

" Siap buk bos kesayangannya aku!" balas Keenan sambil memberi hormat pada sang kekasih. Dan hal tersebut membuat Ve tersenyum geli.

"Ya udah, kalau gitu aku ke kelas dulu ya Yang. Bye" ucap Keenan sambil berjalan menuju kelasnya.

***
  Sesampainya Keenan dikelas, dia langsung disambit #eh disambut oleh geng ciki-cikian alias Jojo, Nabil, dan Dio minus Boby, karea dia masih belum datang. Mungkin dia masih bermimpi indah seindah musim cherry *plak 😂.

"Uy Kee, habis darimane lu?" tanya Nabil saat melihat Keenan baru masuk kedalaman kelas.

"Biasa, habis ngantarin bidadari gue ke kelas. Takutnya kalau gk gue anterin, dia malah balik ke khayangan" balas Keenan.
"Sa ae lu kang bubur" ejek Nabil, yang dibalas dengan cengiran bodoh Keenan.

  Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 siswa-siswa SMA 48 pun sudah banyak yang berdatangan. Termasuk seseorang yang membuat Keenan terkejut atas kedatangannya semalam.

"Kee, anak baru tu cakep yak, bohay cuy" ucap Nabil sambil menyenggol tangan Keenan. Dan Keenan hanya diam tak merespon ucapannya.

***
  Sudah waktunya jam istirahat, Keenan langsung keluar dari kelas menuju kelas kekasihnya.

"Ekhem, nona manis lagi nunggu siapa ni? " goda Keenan pada seorang gadis yang menunggu di depan pintu kelas.

" Lagi nunggu si do'i peka" ucap gadis tersebut.

"Hehehe, aku udah peka kok Ve. Bahkan sangat peka dalam hal kode-kodean yang kamu kasih" balas Keenan pada gadis tersebut,yaitu Veranda.
"Kantin sekarang yuk Yang, aku udah lapar banget ni" lanjut Keenan sambil mengelus-ngelus perutnya.

"Yuk" balas Ve, sambil mendwkap lengan Keenan.
Mereka berdua berjalan menuju kantin dengan mesranya *akucemburuKee😢 *sakitKeesakit 😢 *abaikan 😅

Sesampainya dikantin, mereka langsung bergabung bersama gengnya Keenan yang sudah sampai duluan di kantin.

"Pesan apa Yang? " tanya Keenan.
"Emm, bakso sama teh es aja deh" balas Veranda.
"Ok, tunggu bentar ya" Keenan langsung memesankan makanan Veranda.

  Beberapa saat kemudian Keenan datang membawa makanan dan minuman untuknya dan Veranda.
Mereka pun makan dengan khikmat, sampai seseorang datang dan menepuk pundak Keenan sambil memanggil namanya. Kedatangan orang tersebut membuat sahabat-sahabat Keenan ikut menoleh padanya.

"Kee, bisa kita bicara sebentar??" ajaknya pada Keenan. Keenan hanya mwnatap datar orang tersebut, sedangkan Veranda menatap tidak suka pada orang tersebut, yang merupakan mantan dari kekasihnya.

"Maaf, gue sibuk. Lu gk liat gue lagi makan sama teman-teman gue??" ucap Keenan datar.
"Kee, aku mohon kita bicara sebentar ya.. " paksa orang tersebut dengan nada sendu.

" Gak, ada yang perlu dibicarakan lagi"
"Kee ak-"
"Cukup SHINTA NAOMI, saya dan anda tidak ada urusan lagi MENGERTI!! " ucap Keenan yang langsung berdiri dan menarik Veranda, lalu mereka berdua berjalan keluar kantin.

Sedangkan orang yang dipanggil Shinta Naomi tersebut diam membisu sambil menatap punggung Keenan.

END

Nah loh, kok end...?🙁😯

Hehehe, gak ding. Masih lanjut kok😂

TBC *bukanpenyakit

Tak Bisa Dengan Yang Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang