Author Pov
Seorang gadis sedang b7erjalan santai menuju kelasnya sambil mendengarkan musik yang didengarkannya lewat earphone yang tersambung dengan handphonenya. ia adalah Elghina atau yang bisa dipanggil El.
Dan ada seorang gadis yang sedang mengejar sambil meneriaki nama El.
" El... El... EL!! ELGHINA XAVIER WALKER!!! " teriak gadis itu dan El pun akhirnya berhenti dan kemudian El menoleh.
" Apa " kata El sambil melepas earphone dan menaruhnya di saku.
" Lo tu ya udah gue panggil dari tadi nggak noleh" emang lo nggak denger apa, sampe serak nih kerongkongan gue." omel gadis tersebut. Yang bernama Alexa." emang gue peduli " ucap El santai sambil berjalan meninggalkan Alexa.
" ck nggak berubah selalu aja irit ngomong. Emang dasar El gue ditinggal lagi, Untung gue orangnya sabar. " omel Alexa sambil berjalan cepat menyusul El.
***
Suasana kelas yang semula ramai mendadak sepi karena kedatangan El.
Tapi El hanya berjalan santai sambil menuju kursinya dipojok belakang. Dan kemudian datanglah Alexa dengan wajah lelahnya dan marah, berteriak." ELGHINA XAVIERA WALKER!!!! kenapa lo tega ninggalin gue lagi hah!! dasar lo jadi cewek gak peka!! kesel gue sama lo!! " teriak Alexa sambil berjalan menuju kursinya yang berada didepan kursi El.
" Berisik lo. Ok gue minta maaf " ucap El dengan nada malas.
" enggak. gue gak mau maafin lo sebelum lo mau nemenin gue ke kantin nanti. oke?? " ucap Alexa.
" gue gak bisa. dan gue gak mau " ucap El dengan santai.
" lo harus mau!! kalo nggak gue gak mau maafin lo. sekali ini aja kok El. temenin gue ya. gue tadi lupa belum sarapan. yah yah" ucap Alexa sambil menunjukkan puppey eyesnya
" oke deh gue mau. tapi lo maafin gue kan. dan berhenti buat tatapan kayak gitu gue jijik." ucap El.
Tak lama kemudian Guru pun memasuki kelas. dan semua siswa pun sibuk memperhatikan penjelasan guru mapel tersebut.
****
Seperti biasa suasana Kantin saat jam istirahat memang sangat ramai. Dan hal itulah yang membuat El enggan untuk pergi ke kantin." El lo mau pesen apa? " tanya Alexa
" jus jeruk sama siomay" ucap El
" oke. lo yang pesen dan gue yang nyari meja kosong. " ucap Alexa.
" Hmm" gumam El sambil berjalan menuju ke penjual makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Queen
RomanceElghina Xavier Walker seorang gadis berumur 16 tahun yang terkenal dengan kecantikannya. Tapi sayang ia memiliki sifat yang sangat dingin, cuek terhadap semua orang. Alvaro Paul Written seorang pemuda berumur 17 tahun yang terkenal dengan Ketampana...