Melepasmu Untuk Dia

1.4K 52 0
                                    

              Keesokkan Harinya Agatha berada di rumah sakit.Agatha sedang menunggu Hasil tes kehamilannya.
"Agatha Valentine" Pangg Suster.
               Agatha berdiri dan Mengambil surat kehamilan itu.
Agatha membuka surat itu dan Membaca surat itu.Agatha menangis melihat Surat itu.
"Surat ini menyatakan aku hamil dan usia janin aku udah 1 bulan" Ucap Agatha mengingat dia dan Andra pertama Kali melakukan hubungan dosa itu.
               Agatha terkejut mengetahui Di rahim sudah ada buah hati dia dan Andra.Agatha ketakutan dan menangis.
               Andra yang masih tertidur terkejut mendengar suara dering hpnya penanda Pesan.Andra mengambil hpnya dan Membuka Wa.
Andra membaca Wa Agatha.

               Agatha Sayangku

Andra,Aku hamil sudah 1 bulan
Aku takut Andra.Ketemu aku
Di taman Andra sekarang.

            Andra terkejut membaca Wa Agatha.Agatha memberitahu ke dia kalau Agatha dan Sudah mengandung bayi hasil perbuatan dosa mereka selama 1 Bulan.Andra berjalan turun dari kasur.Andra berjalan ke kamar mandi.Andra bersiap siap.
             Beberapa Saat Kemudian.
Andra sudah bersiap siap.Andra menepuk dahinya pelan.
"Gue nggak ada cincin lagi,Gimana mau lamar Agatha,Gue harus cepat nikahin Agatha,Sebelum kandungan Agatha semakin membesar,Oh iya gue minta bantuan Nando untuk mempersiapkan semua kebutuhan untuk melamar Agatha" Ucap Andra.
              Andra berjalan keluar kamar dan Berjalan menuju kamar Nando.
Andra membuka pintu kamar Nando.
Dia melihat Nando tidak Ada di kamar.Andra memasukin kamar Nando dan Duduk di kasur Nando mendengar suara Air.
"Nando,Kamu Lagi ngapain,Cepat abang Ada di kamar kau,Mau ngomong penting" Ucap Andra.
"Sebentar Bang,Sebentar lagi Nando selesai Mandi" Ucap Nando di kamar Mandi.
             Andra menunggu Nando sambil panik memikirkan kandungan Agatha.Andra tak sengaja melihat Lukisan di dinding kamar Nando miring.Andra berdiri dari kasur dan Berjalan menuju lukisan itu.Andra berusaha memperbaikin lukisan itu dia merasakan Ada sebuah Kertas di belakang lukisan Itu.Andra membuka Lukisan itu dan Menaruhnya Ke bawah.Andra memandang Tembok tempat lukisan itu.Andra terkejut melihat Dinding itu begitu banyak Foto Agatha.

              Andra terkejut membaca sebuah Kertas yang di tempel di tengah tengah Begitu banyak Foto Agatha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

              Andra terkejut membaca sebuah Kertas yang di tempel di tengah tengah Begitu banyak Foto Agatha.
           "Agatha Valentine Gadis cantik yang pertama kali membuatku Jatuh cinta,Aku adalah seorang Playboy tapi Gadis bernama Agatha ini berhasil meluluhkan hatiku.Pada Akhirnya aku sangat mencintai Dia Gadis yang memiliki wajah cantik seperti Bidadari,Aku sangat mencintainya dan Tidak akan bisa hidup tanpanya

                                       - Nando Angkasa.

               Tubuh Andra terasa lemas saat membaca surat Nando tentang Agatha dan Andra menangis mengetahui Nando mencintai Agatha.
Andra merasa dirinya bersalah ke Nando karena Dia dan Agatha telah berhubungan Pacaran dan Andra telah menodai Gadis yang dicintai Nando.Andra bingung dia tidak mungkin Menyakiti Nando yang sudah membelanya dan Menyayangi seperti kakak kandungnya sendiri.
            Nando yang baru keluar dari kamar Mandi.Terkejut melihat Andra membaca suratnya tentang Agatha.
"Abang Andra" Panggil Nando.
             Andra mengusap air matanya dan Berbalik badan menatap Nando.
Andra tersenyum paksa ke Nando.
"Abang surat aku Alay ya,Jadi malu aku bikin surat itu" Ucap Nando.
"Apa kamu sangat mencintai Gadis di dalam Foto itu" Tanya Andra.
"Sangat,Bang.Aku sangat mencintainya dan Aku nggak bisa hidup tanpanya Bang,Aku malah rela memutuskan semua cewe cewe aku demi dia" Ucap Nando.
            Andra menatap Mata Nando.
Dia mencari kebohongan Nando di mata Nando.Tapi ternyata dia melihat Di mata Nando penuh ketulusan dan sangat mencintai Agatha.
"Semoga kamu berhasil dapatin dia" Ucap Andra menahan tangisnya.
"Makasih Bang,Oh iya tadi abang mau ngomong apa" Tanya Nando.
"Udah lupain aja,Abang pergi dulunya" Ucap Andra.
                 Andra berjalan meninggalkan kamar Nando.Andra menangis saat Menyadarin Dia dan Nando mencintai orang yang sama yaitu Agatha.
              Beberapa Saat Kemudian.
Agatha menunggu Andra di taman.
Andra pun sampai di taman dan duduk di samping Agatha.Andra tidak memandang Agatha.
"Kamu ngapain nyuruh aku kesini" Ucap Andra kasar.
              Agatha terkejut mendengar perkataan Kasar Andra.
"Aku hamil Andra" Ucap Agatha menunduk menangis.
"Emang kenapa kalau lo hamil" Tanya Andra Acuh.
"Kamu nanya kenapa,Aku hamil Andra,Aku mengandung Bayi hasil perbuataan Dosa kita Andra dan Aku mau kamu bertanggung jawab Atas bayi yang aku kandung" Ucap Agatha kecewa.
"Tanggung aja,Gue aja nggak yakin kalau itu bayi gue,Lo kan Cewek Murahan yang ditidurin sama siapapun,Belum tau kan Setelah gue niduri lo,Lo udah ditiduri pria lain" Ucap Andra kasar.
"Plak"
                Agatha menampar Pipi Andra.Agatha kecewa dengan Sikap Andra.Agatha memegang baju Andra sambil menangis.
"Aku nggak pernah melakukan hubungan itu selain sama kamu,Aku nggak pernah ditiduri pria lain selain kamu,Aku nggak pernah memberikan tubuh aku ke Pria lain selain ke kamu" Ucap Agatha.
"Tapi gue udah melakukan hubungan itu selain sama lo,Gue udah meniduri gadis lain sebelum gue meniduri lo dan Mulai hari ini Kita Putus Agatha,Karena gue udah bosan sama Lo,Gue meniduri lo bukan karena menginginkan bayi itu tapi Menginginkan keperawanan lo" Ucap Andra berbohong dan Berdiri dari bangku taman.
"Kamu putusin aku,Nggak Andra, nggak Andra aku nggak mau kamu pergi meninggalkan Aku,Aku mau kamu bertanggung jawab atas bayi yang aku kandung" Ucap Agatha menangis dan Memegang tangan Andra.
"Gue mau kita putus Agatha dan Gue nggak mau bertanggung jawab Atas bayi itu,Terserah lo mau apain bayi itu,Mau lo ngugurin sekalipun gue nggak peduli" Ucap Andra berbohong dan Menghempaskan tangan Agatha.
             Andra berjalan meninggalkan Agatha sambil menangis.Andra berpikir ini keputusan yang baik melepaskan Agatha untuk Nando dan Membalas semua kebaikan Nando terhadapnya.Walaupun Hati terluka berpisah dengan Agatha dan Bayinya.
Tapi Andra ikhlas melepaskan Agatha ke Nando.

BERSAMBUNG
   

                
                    Vote And Comment.

Derita Anak Tiri (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang