🎵Siti Badriah - Lagi Syantik🎵
Emang lagi manja
Lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu sajaEmang lagi syantik
Tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu❤Happy Reading❤
"Jun. Bangun woy udah nyampe nih"
Gue merasa ada tangan yang nyenggol-nyenggol bahu gue. Gue tepis tangian itu dan lanjut nyari ke-pewe-an lagi.
"Ya elah kebo amat sih lo. Gak di rumah gak di mana-mana susah banget dibangunin kalo udah tidur. Woy bangun lo...
Bangun kalo gak gue tinggal"
Hoaamm...
Aduh silau. Jam berapa sih nih.
Gue liat jam tangan gue sekilas. Oh baru jam 7 lanjut tidur lagi ah.
Grusakk
Grussuukk
Berisik banget sih elah. Gue membuka mata gue dan yang pertama gue liat adalah muka Bang ganteng yang keliatan...jijik?
Eh eh. Lah kok bisa ada Bang ganteng di sini sih. Terus sejak kapan kasur gue jadi tipis ada senderannya, agak keras pula.
Mencoba memastikan sebenernya gue itu di mana, gue nengok ke kiri. Dan munculah pemandangan banyak orang yang lagi bersibuk ria. Semacam bebenah gitu sih kayaknya.
Gue nengok ke kanan, ada...
Anjeerr abang gue
Gila! Dia ga malu apa ya. Masa dia pasang mimik muka kayak si itu...
Iya itu...
Si...
Emang lagi manjah
Lagi pengen di manjah
Pengen berduaan dengan dirimu Iqbal
Emang lagi syantik tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini hanya untuk dirimuuhhPasti lo pada tahu itu siapa yang nyanyi.
Yups si Nur Rani yang lagi viral di medsos gara-gara bikin cik cok dengan gaya yang amat sangat limited edition. Dan endingnya dia jadi di hujat netijen.
Lagian segala ngaku-ngaku jadi istri mantan gue, si Iqbal koboi juniyor.
Ya boleh aja sih, tapi ya gak usah diumbar gitu lah. Tau sendiri jaman sekarang orang gampang banget komen tanpa mikirin perasaan si yang dikomen!
Toh si Iqbal nya juga belom tentu bakalan naksir sama kita kalo kita kayak begitu. Malah jadi malu-maluin diri sendiri, ya itu bagi yang masih ada urat malu aja sih.
Eh tapi bodo amat deh, toh dia gak gangguin hidup gue ataupun jodoh gue. Jadi ya...
Terserah kali ini sungguh aku tak kan peduli
Ku tak sanggup lagi jalani cinta dengan muAh jadi nyanyi mulu dah gue. Serasa jadi Saipul Hamil. Eh?!
Betewe kalo kalian mau tau gimana muka abang gue tadi nih gue kasih liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
3J (Jordie Jodoh Juni)
HumorHIGHEST RANK : 👻#69 in lucu [21 Agustus 2k18]👻 👻#66 in lucu [23 Agustus 2k18]👻 👻#5 in lol [16 Nopember 2k18]👻 👻#1 in lol [23 Desember 2k18]👻 👻#3 in juni [22 April 2k19]👻 Gak selamanya yang mukanya mirip itu jodoh. Gak selamanya yang tangga...