Karna kejadian semalam dimana taehyung menciumnya membuat jieun hari ini sangat berat untuk melangkahkan kakinya kekampus, entahlah namun perasaan aneh mulai menyerang dirinya yang selalu saja mengingat bagaimana bibir taehyung menyentuh bibir miliknya dengan lembut.
Saat ini jieun sedang berjalan dikoridor kampus menuju kelas mereka, namun entah mengapa ia mulai gugup ketika memikirkan jika nanti dikelas ia akan bertemu dengan taehyung, langkahnya pun mulai melambat.
Bugh
"Ah maafkan aku, aku tidak sengaja" ucap jieun menunduk
"Kalau jalan hati ha.. " ucap taehyung terpotong kala melihat gadis yang menabraknya itu ternyata jieun
"Eoh" ucap jieun
Seketika jantung keduanya kini berdegub kencang dan tatapan mereka bertemu dan tentu saja perasaan malu menjalar ditubuh mereka.
"A a aku duluan" pamit jieun gugup
"Tunggu" ucap taehyung membuat jieun menoleh
"Sepertinya kita perlu berbicara, ayo ikut aku" ucapnya dingin, jieun pun mau tidak mau mengikuti taehyung dari belakang.
"Kau ingin berbicara apa" tanya jieun
"aku harus bicara apa padanya, ah aku gugup sekali" batin taehyung
"Taehyung ssi" panggil jieun
"Bagaimana ini, bibirku selalu saja tidak bisa terbuka saat didepannya" ucapnya dalam hati
"Taehyung ssi, apa kau baik baik saja" membuyarkan lamunan taehyung
"Hmmm Soal semalam, aku minta maaf karna sudah menciummu, aku tidak bermaksud apa apa, aku hanya ingin menolongmu"
"Kau tidak perlu meminta maaf, justru aku berterima kasih padamu karna sudah menolongku, jika kau tidak ada, aku tidak tau apa yang akan terjadi padaku semalam"
"Baiklah, kalau begitu aku anggap masalah ini selesai, dan lupakan saja kejadian semalam" ucapnya cuek, namun kemudian dia tidak sengaja melihat bibir jieun dan membuatnya kembali teringat bagaimana bibir ranum jieun menempel tepat di bibirnya, hal ini membuat jantungnya kembali berdetak tak beraturan dan seketika tangannya menjadi dingin sekali.
"Baiklah jika tidak ada yang ingin dikatakan lagi aku permisi dulu" ucapnya berlalu meninggalkan jieun
"Tunggu" menahan pergelangan tangan taehyung
"Ada apa" tanya taehyung yang berusaha menahan kegugupannya didepan jieun agar tidak begitu terlihat.
"Terima kasih karna sudah menolongku" ucapnya dengan tersenyum membuat taehyung benar benar dibuat terpesona dengan gadis ini.
"Tidak usah berterima kasih, aku hanya kebetulan ada disana" ucapnya dingin kemudian berlalu meninggalkan jieun.
"Taehyung ssi, aku tau kau sebenarnya orang yang baik" batin jieun, kemudian menyusul taehyung menuju kelas mereka.
-------------------------------------------------------
"Hey, kalian berdua kemarilah" ucap jihoon pada taehyung dan jieun ketika melihat mereka memasuki kelas secara bersamaan
"Si bodoh ini kenapa harus memanggil jieun juga sih, apa dia berniat membunuhku" batin taehyung
"Ada apa" tanya jieun
"Tentu saja membicarakan tugas kuliah kita, apa kalian lupa jika kita diberi tugas untuk membuat lagu? " tanya yuri
"Oh itu, tentu saja aku ingat, memangnya kapan kita akan membuatnya" tanya jieun kemudian sedikit melirik taehyung yang kebetulan duduk di hadapannya.