Amelia Putri

98 5 13
                                    


"Hai...." panggil Lisa dari belakanku.
"Hai...juga Lisa" jawab ku. Kami berdua berjalan bersama untuk pergi ke kelas kami.

Aku menjadi ketos yang anak muda bilang jaman sekarang yaitu ketua osis. Aku mempunyai satu teman yang sering membuat ku jengkel dia bernama Dito Aryaangkasa. Dia adalah anak kelas 11 IPA 2.

"Minggir aku mau lewattttttt coengg" teriak ku kesal pada Dito. "Tidakkk aku tidak minggir ratu galakkk" katanya yang mengataiku.

Kelas ku dan kelas Dito memang bersebelahan jadi setiap bel istirahat berbunyi Dito akan langsung menghampiriku dan mengganggu ku.

Hp ku berbunyi dan ternyata itu adalah Bela.

Bela: mell kamu di mana?,,disini
          di cariin Dito katanya ada
        yang mau di bicarain.

Amelia: baik aku segera ke kelas
             Bel.

Bela: cepat ya Mel aku males
         ladenin dia ni.

Amelia: ok Bel.

Aku bergegas pergi kekelas ku untuk bertemu dengan Dito. Sesampainya aku di kelasku Dito sudah tidak ada.

"Bel dimana Dito,,,katanya dia mau ngomong sama aku?" Tanya Amelia. "Aku juga tidak tahu mel,,soalnya tadi itu aku cari alasan pergi ke toilet agar dapat menghindari Dito" jawab Bela. "Ya sudahlahh biarkan dia pergi karna jika dia pergi hidupku lebih tenang" ucap Amelia.

Cowok Nyebelin Banget!

Pagi yang cerah aku berangkat ke sekolah. Sesampainya aku di sekolah aku langsung pergi ke kelas ku menaruh tas ku dan langsung pegi ke ruang osis untuk melaksanakan tugas ku sebagai seorang ketua osis. Saat aku berjalan menuju ruang osis aku bertemu dengan Dito. Hari ku yang bahagia menjadi rusak karena bertemu dengan Dito.

"Hee....ratu galak ngapain lo liat liat gue,,naksir lo sama gue" kata Dito yang ke pd-an. "MASIH BANYAK COWOK YANG LEBIH GANTENG DARU LUU COENGG" kata Amelia yang merasa kesal. "Bilang aja,,,lu suka sama gue. Bilang gitu aja susah" kata Dito sambil tersenyum. "Haa....udah lah. Minggirrr gua mau lewat" kata Amelia sambil mendorong Dito.

Bel masuk untuk upacara bendera berbunyi aku segera pergi kelapanga dan berbaris di barisan osis. Setelah lama upacara bendera berlangsung Ibu kepsek memberikan pengumuman.

"Anak anak Ibu akan memberi pengumuman yang penting tentang ulangan akhir semester kalian" kata Ibu Kepsek. "Baikk buuu..." jawab seluruh siswa. "Baik, pemerintah sudah menentukan tanggal ulangan akhir semester kalian yaitu tanggal 14 Mei 2018" kata Ibu kepsek.

Kelas ku sedang tak ada guru yang mengajar alhasil kelasku jadi ribut. Ketua kelasku sudah memberitahu seluruh anggota kelasku tapi mereka semua tidak mau diam dan aku sebagai ketua osis harus bertindak jika ketua kelas tidak mau di dengarkan.

"Semuanya diamm,,Rio luruskan bangkumu. Jika kalian tidak mau diam aku akan lapor kepada wali kelas agar kali semua di hukum!!,,,mau tidak?" Kata ku yang langsung membuat seluruh anggota kelas terdiam. "Tidakkk" jawab anggota kelas dengan serempak. "Sudahhh diam semuanya" kata ku.

😊😊😊😊😊

Jangan lupa comen ya
Salam hangat dari aku

Jagan lupa follow ig aku ya
@_yunikaa.ap (numpang promosi)😊

Cowok Nyebelin Banget!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang