izin

900 175 40
                                    

suzy itu suka banget nonton acara yang berbau musik - musik gitu. apalagi nontonin day6, band dari fakultas dia. selain karena day6 ini emang kereeeeeeeen banget, tapi juga karena disitu ada kak brian. suzy suka banget kalau udah liat kak brian genjreng gitarnya apalagi genjreng sambil nyanyi aduh rasanya suzy mau hanyut aja di hati kak brian.

Kebetulan besok day6 mau nampil di sebuah cafe yang gak jauh dari kampus. suzy tau info ini langsung dari kak brian soalnya si doi ngabarin suzy dan berharap suzy bisa datang. suzy tanpa ragu bilang ke kak brian kalau dia pasti bakalan datang.

"Enggak." suzy menghela nafas berat. Ini sudah kesekian kalinya sehun bilang enggak selama satu jam dia membujuk sehun dengan berbagai alasan agar dia bisa dapat izin nonton kak brian nampil.

"sehun....please? janji deh ini yang terakhir beneran deh ciyus." Suzy masih berusaha bujuk sehun. dia masang muka melasnya berharap sehun bakalan luluh dan memberi dia izin.

sehun natap suzy yang lagi masang muka melasnya yang so gemay itu dan berusaha mati - matian gak kegoda sama muka melas pacarnya.

"lo juga bulan lalu bilang itu yg terakhir, pradipta. tapi liatkan lo mau nonton lagi."

"tapi sehun.......ini beneran deh yang terakhir janji. Boleh ya?"

"engga. pokoknya engga." suzy langsung lemes. matanya berkaca - kaca. sehun menghela nafas. dia membalik badan suzy yang emang lagi duduk disamping dia buat menghadap ke dia. sehun genggam tangan suzy.

"suzy lo tau kan kenapa gue ngelarang lo?" suzy diem.

"gue gak mau liat cewek gue neriakin cowok lain. padahal cowoknya sendiri lebih keren dari cowok yang dia teriakin itu."

"ih tapi kan suara nyanyi lo gak semerdu suara kak brian hun!"

"seenggaknya suara gue merdu buat ngeadzanin anak kita nanti." suzy langsung nyubit pinggang sehun.

"gombal."

sehun ngusap rambut suzy lembut, "hehehe. jadi gak usah nonton ya kali ini?"

"tapi gue mau nonton hun. gue juga udah janji sama kak brian kalau bakalan nonton."

"lo juga ngapain janji janji segala sih?"

"ih habis mana kuat gue liat senyum kak brian. senyumnya itu gak bisa ditolak. jadi ya langsung gue janjiin aja kalau gue bakalan datang." sehun ngejitak kepala suzy, "sakit adskhan!" rintih suzy.

"habis itu omongan lo gak sopan, pradipta."

"gak sopan dimananya coba??????"

"semuanya."

"dih lo nya aja yang cemburu kan gue muji muji kak brian???"

"nah itu tau. lo muji dia aja gue gak seneng. apalagi lo nontonin dia. makin gak seneng gue."

"hun lo inget gak janji lo pas kita baru jadian?" tanya suzy tiba - tiba.

"Inget."

"apa?"

"gue janji kalau gue bakal senengin lo terus."

"nah. gue seneng hun nontonin kak brian nampil sama bandnya. jadi izinin gue nonton ya?" suzy masang puppy eyesnya, "kan lo juga janji mau nyenengin gue terus."

sehun langsung gak bisa berkata - kata. pantas aja perasaan dia udah gak enak dari suzy nanyain perihal janji dia setahun yang lalu ternyata eh ternyata. emang ya pacar dia ini pinter bener cari 1001 cara biar di izinin.

"hhh lo pengen banget nonton ya?" mata suzy berbinar.

"IYA! PENGEN BANGET!" jawab suzy kelewat semangat.

"yaudah gue izinin. inget ini yang terakhir---" belum selesai sehun ngomong, suzy langsung loncat - loncat kegirangan dan nyiumin sehun berkali kali saking senengnya.

"Pradipta gue belom selesai ngomong woi." tegur sehun. suzy langsung duduk kembali disamping sehun. senyumnya masih mengembang.

"hehe sorry habis gue seneng banget sih lo izinin hun. yaudah silahkan dilanjut."

"tapi ada syaratnya."

"gapapa yang penting gue nonton kak brian. jadi syaratnya apaan?"

"gue ikut." senyum yang awalnya mekar diwajah suzy langsung layu seketika. karena kalau sehun ikut nonton itu sama aja kayak dia bukan lagi nonton penampilan band tapi nonton ceramah dimasjid. gaboleh heboh gaboleh teriak dan gaboleh manggil nama kak brian yang dia puja itu.

"gamau lo gaboleh ikut, adskhan!"

"yaudah gak usah nonton aja ya?"

sehun awas aja lo ya!!!!!!!! -pradipta, suzy sedang menangis dalam hati.

tenang sayang aku akan menjagamu dari godaan syetan yang terkutuk. -sehun, adskhan sedang tertawa dalam hati.

Pacar; osh❌bsjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang