.
.
You light up my way, a thousand fireworks light up, when you look my way. You make this heart beat. And i'll giving my all to you.
.
.
ClekSehun mengerjap, membiaskan cahaya yang berlomba-lomba masuk kematanya saat salah seorang penjaga membuka pintu ruangan tempatnya disekap.
"Ikut aku" suara seseorang tak dikenalnya itu terdengar, Sehun menulikan pendengarannya dia tetap bersidekap dan memandang angkuh kedepan lalu menampilkan seringaiannya.
"Wah wah. Kau terlihat bahagia dengan seragam konyolmu" ejeknya. Pria bertubuh tegap itu menatapnya dengan pandangan tajam, dia adalah si Inspektur, Yifan. Pria dengan tubuh tegap dan wajah tampannya. Namun bagi Sehun, pria itu adalah sosok menyebalkan yang sudah merenggut kebebasan miliknya.
"Aku tidak ingin membiusmu untuk keributan yang kau buat lagi" Sehun memutar kedua bola matanya malas, lalu mengangguk.
"Baiklah baiklah. Jadi, hari ini kita akan kemana?" Suara gemericing terdengar saat Sehun menggerakan tubuhnya. Rantai-rantai yang membelenggu tubuhnya bergerak diikuti tubuhnya. Kedua lengannya terlihat memerah sekarang. Bahkan, kedua kakinya pun dirantai membuat Sehun berpikir bahwa mereka terlalu berlebihan sekarang.
"Sebelum itu, bersihkan dirimu dan ganti pakaianmu" Dan setelahnya? Sehun mengerutkan dahinya namun dia tetap mengikuti perintah Yifan dan lekas mempersiapkan diri, dengan pengawasan ketat.
.
."Berhentilah membuat keributan" Inspektur itu tetap saja mengatakan beberapa petuah membuat Sehun mendengus.
"Berhentilah menasehatiku, sialan"
"Kau benar-benar merepotkan. Seharusnya dad membunuhmu saja" tawa Sehun lepas saat mendengar gerutu pria didepannya itu.
"Kau benar-benar anak yang berbakti, hyung"
Tunggu dulu.
Dad? Hyung?
Fakta yang diketahui disini adalah, Kris yang notabenenya Inspektur yang menangkap Sehun adalah kakaknya sendiri. Tak banyak yang diketahui oleh banyak orang selain Sehun merupakan pembunuh berantai, dan tidak mengetahui soal asal usul keluarganya. Sehun dan Kris itu memang kakak beradik, dengan perawakan yang agak mirip, hanya saja mereka beda ibu. Ayahnya Kris menikah dengan ibu Sehun saat ibu Kris meninggal saat melahirkan Kris. Wajar saja jika marga mereka berbeda karena ibu Kris merupakan asli China, berbeda dengan ibu Sehun. Sampai ibu Sehun meninggal, Sehun harus menanggung beberapa penyiksaan semasa kecilnya.
Semasa kecil Sehun tidak sebaik Kris yang lebih mampu mengontrol emosinya. Ayahnya adalah pecandu alkohol berat dan selalu menyiksa keduanya, namun Sehun adalah yang paling sering. Semasa kecil dia selalu dicambuk, dikurung dalam ruangan gelap, dan dipaksa untuk membunuh beberapa binatang yang dibawa ayahnya dulu. Kris? Pria itu tak mampu melindungi adiknya, dia lebih sering lari dari rumah sehingga pada akhirnya Kris memutuskan untuk membawa Sehun dan dirinya untuk pergi kepanti asuhan.
Keputusannya tidaklah salah. Mereka hidup lebih baik disana, dan pada akhirnya diadopsi oleh seorang pengusaha terkenal yang senang mengadopsi anak, anak adopsinya berkisar 10 orang dan itu termasuk keduanya. Sayangnya, mental Sehun sudah rusak sejak masa SMA karena terpengaruh oleh teman-temannya yang mengkonsumsi narkoba. Berbeda dengan Sehun, Kris termasuk orang yang dewasa sehingga bisa menjadi seorang inspektur seperti sekarang. Meski Sehun begitu nakal, ayah angkatnya itu entah kenapa begitu mengidolakan Sehun meski Sehun terkesan pemberontak. Mungkin alasannya karena Sehun pernah menyelamatkan ayah angkatnya lima tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🅳🅾🆄🅱🆃
FanfictionLuhan adalah seorang psikolog terkenal dikotanya. Dan tiba-tiba dia mendapatkan seorang pasien yang menderita gangguan psikopat dan termasuk masokis, Sehun namanya. Dia bersedia menangani pria itu ditambah dengan fakta bahwa pria itu merupakan pembu...