"Hoamm.. jam berapa nih? Huwaa!! Gue kesiangan!!" Teriak Killua setelah melihat jam alaramnya.
"MILLUKII!! LU DIMANA?
"Dia udah berangkat dari tadi" jawab Illumi santai.
"Huwaa! Illumi lu anterin gue ya, gue kesiangan nih" pinta Killua.
"Illumi Illumi, kalo manggil kakak itu yang sopan dong, panggil Aniki"
"Iya iya aniki, gc anterin"
"Ga ah, apa untungnya gue nganterin lu? Lagan gue juga ga ada jadual hari ini"
"Ahhh.. nanti gue kasih chocorobo-kun dah" Illumi tampak berpikir sejenak.
"Hih ga level ya gue makan makanan kaya gitu, kalo dikasih jarum pentol baru mau gue"
"Iya iya ntar gue beliin, gc anterin ntar gue telat nih"
Illumi langsung menuju atap rumah mereka, karena disitu lah mereka menyimpan helikopter pribadi mereka, eh salah balon udara maksudnya.
Berhubung mobil A*anza mereka dibawa Milluki, dan mobil-mobil yang lainnya sedang dibengkel, terpaksa lah Killua diantar menggunakan balon udara.
#skip-dikelas
Sekarang Killua sudah nyampe dikelas hunter, untunglah dia datang tepat waktu. Pelajaran hari ini adalah pelajarannya Menchi dan Buhara, yap, hunter cita rasa. Hari ini mereka diharuskan memasak makanan yang dapat memuaskan sensei mereka.
"Seperti yang kubilang minggu lalu, hari ini kalian tidak hanya memasak untuk kami, tapi juga untuk tamu spesial kita. Nah silahkan masuk" ucap Menci, kemudian masuklah dua orang remaja, yang satunya menggunakan kacamata, sedangkan yang satunya lagi tidak.
"Ohayou gozaimasu! Watashi no namae wa Okumura Yukio desu. Mm.. dan yang ini.." kata Okumura berkacamata.
"Okumura Rin desu!" jawab yang satunya lagi dan tidak berkacamata. "Yoroshiku!" ucap keduanya sambil membungkukan badan.
"Ya baiklah sudah cukup perkenalannya, sekarang kita mulai masaknya!" Teriak Menci semangat.
Killua dan teman-teman pun sudah mulai memasak.
"Wey Gon, lu mau bikin apa?" Tanya Killua
"Mm.. apa ya?? Gue tau! Gue bikin nasi goreng ala Gon aja kali ykk!" ucap Gon semangat "kalo lu mau bikin apa Kill?"
"Apa ya? Gue bikin nasi goreng juga ah"
"Yosh! Kita liat nasi goreng siapa yang lebih enak" tantang Gon.
"Oke! Kalo punya gue lebih enak, beliin gue chocorobo-kun ya" setuju Killua sambil memasang wajah kucing ciri khasnya ketika mengucapkan kata 'chocorobo-kun'
Sementara itu, ditempatnya Kurapika yang tidak jauh dari meja Killugon, ada sosok tak diundang yang ikut dalam praktek memasak ini.
Seorang pria lainnya yang menggunakan baju ciri khasnya yang berbulu, dan tanda palang seperti salib didahinya, serta anting batu permata yang menempel ditelinganya. Ya, siapa lagi kalau bukan Kuroro Lucifer.
"Kuroro apa yang kau lakukan disini hah?" Tanya Kurapika berbisik pada Kuroro.
"Tentu saja untuk membantumu, lagi pula Hisoka juga mengizinkannya" ucap Kuroro sambil memegang-megang dagu Kurapika😃
Kurapika hanya menggeleng-geleng kepala pada sikap Kuroro kesayangannya ini.
Brughh...!
Tiba-tiba pintu kelas hancur, dan pandangan semua orang pun tertuju pada makhluk yang menghancurkan pintu kelas itu. Satu lagi tamu tak diundang datang. Tampak seekor gurita besar berwarna kuning, dan berseragam dan tidak lupa dasi bulan sabitnya. Yap benar! This is 'Koro sensei'
KAMU SEDANG MEMBACA
[ff] Humor Hunter Club [HxH]
FanficStatus : Ongoing . . . Bercerita tentang keseharian Killu, Gon, Kura, Leo di Internasional Hunter School. Maap kalo chapter awal kurang humor, karena awalnya bukan buat humor:v Tapi semoga suka:D