MLU
Setelah bantingan perdana yang di berikan secara cuma-cuma dari park jimin kepada seorang jeon jungkook, jungkook bertekad untuk mendekati sunbae mungilnya itu.
Kelihatannya kata-kata jungkook tidak main-main, ia benar-benar jatuh cinta.
Terdengar masokis memang tapi itulah adanya.
Seperti yang jimin katakan kemarin bahwa jungkook harus menuruti kemauan jimin selama sebulan.
Tapi sepertinya jimin menyesal telah memberikan syarat tersebut.
Karna faktanya jeon jungkook tidak membantu sama sekali.
Kerjaannya hanya membuat onar terus.
Mos sudah berakhir dua hari lalu, sekarang hanya pengenalan sesama siswa dan pembukaan pendaftaran eskul serta pengenalan guru-guru dan walikelas.
Jimin yang memang wakil ketua eskul dance serta ketua eskul taekwondo pun di buat pusing, masalahnya jeon jungkook tidak berhenti mengikutinya seperti seorang anak bebek yang mengikuti induknya.
"Bisakah kau berhenti mengikutiku jeon? Aku sibuk!"
Jimin benar-benar lelah ia harus menghandle dua eskul sekaligus karna hoseok sang ketua eskul dance sedang sakit dan izin selama beberapa hari.
"Loh? Bukankah kau yang memintaku untuk mengikuti mu?."
Saut jungkook dengan wajah polosnya.
Jimin menghela napas membalikan badannya dan memutar mata.
"Haahhh, bukan itu maksudku pabo!, aku bilang kau harus mengikuti kemauan ku bukan mengikutiku!"
Astaga mimpi apa aku bertemu anak bodoh ini, pikir jimin.
"Hey sunbae culun, seharusnya kau berterimakasih aku setia mengikutimu jadi saat kau menginginkan sesuatu kau tidak perlu repot mencariku benar?"
Cukup! Jimin benar-benar sudah di ujung batasnya.
Jungkook benar-benar membuat jimin meledak.
"YAK! BAGAIMANA AKU INGIN BERTERIMA KASIH JIKA DENGAN KEBERADAANMU DISINI MEMBUAT PARA SISWA YANG MAU DAFTAR ESKUL KABUR SEMUA,JANGAN PIKIR AKU TIDAK TAU KAU DIAM-DIAM MEMELOTOTI MEREKA SAMPAI MEREKA LARI!"
Jimin mencoba mengontrol emosinya.
"Dan jangan panggil aku sunbae culun, KARNA NAMAKU ITU PARK JIMIN. DEMI TUHAN JEON AKU TIDAK BISA MENGONTROL EMOSIKU JIKA BERADA DI DEKATMU!".
Ya jimin mencoba sebaik mungkin untuk mengontrol emosinya tapi akhirnya gagal.
Jungkook yang terkena ledakan seorang jimin hanya melongo.
" sunbae?"
Panggil jungkook.
"APA?!"
Jawab jimin galak.
"Kau sedang marah tapi kenapa tampang mu imut sekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely uke💕 (End)
FanfictionJungkook namja berandal yang sayangnya tampan dan berbakat dalam segala hal itu sering sekali bertindak semaunya. Tapi siapa yang tau namja berengsek itu bisa tunduk hanya dengan afeksi namja culun yang manis bernama park jimin. Highest rank 7 on #k...