sebelumnya:
"namaku uzumaki namikaze naruto salam kenal grayfia-chan!"ucap naruto sambil tersenyum
"s-salam kenal naruto-kun"ucap grayfia sambil tersenyum.kini naruto yang blush ringan
"cie-cie yang lagi jatuh cinta ni"ucapa semua bijuu dlam diri naruto
"berisik!!!!"ucap naruto sedangkan semua bijuu pada tertawa
"uhm grayfia-chan kenapa kamu ikut berperang?"tanya naruto
chapter 3
di markas pusat
sirzches pov
aku dan yang lain baru saja menyelesaikan peperangan yang melelahkan.
aku menuju ke pusat komando dan melihat banyak sahabat serta saudaraku disana aku menyapa meraka satu persatu.
"hai! serafall,ajuka, fallbium!"aku menyapa meraka
"hai!sirzches !"mereka kembali menyapa kecuali falbium yang sedang tertidur.
"hmm.aku tidak melihat naruto dimana dia ?"tnya sirzches
"naru-tan? dia sedang berada diluar ,memangnya ada apa?"tanya serafall dengan wajah yang dibuat se-innocent mungkin.
'kawaii!'batin iblis yang ada diruangan.
"i-itu soalnya tadi aku melihat naruto berkelakuan aneh tadi makanya aku sedikit khawatir"ungkap sirzches gugup.
"hmm,benar juga dia berkelakuan aneh sekali tadi sehabis perang dia selalu melamun."unkap ajuka.
"APAAA!! kita harus segera membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa bisa saja terjadi apa-apa!!"teriak sirzchess(brocon=brother complex)
"berisik!santai sja aku juga khwatir denganya tapi tidak perlu seperti itu juga dasar brocon idiot"balas ajuka.
"Apa kau bilang ajuka!!aku ini bukan brocon tapi hanya overprotective saja!!!"balas sirzches.
"ITU SAMA SAJA GOBLOK!!"teriak ajuka dan serafall(sorry keluar kata buruk)
sirzchess langsung mundung dipojokan sambil menulis kata 'tidak sama'.sementara yang lain langsung memutar bola matanya dengan bosan.
"dari pada itu mari kita lihat naruto sekarang"ujar serafall.meraka langsung mengikutinya.
Third Pov
naruto sedang duduk dihamparan rumput sambil memandangi langit underworld.dia memikirkan grayfia perempuan yang dia lihat di medan perang tadi.
"ayolah naruto jangan merenung terus"ucap kurama,sedangkan yang dipanggil hanya mendiamkannya saja masih memikirkan grayfia.
"nar
"naru
"naruto!!uzumaki namikaze naruto !!!:teriak kurama sambil menjitak kepala naruto.
"ittai!!apa yang kau lakukan bola bulu!!'teriak naruto sambil mengusap kepalanya yang sakit.
sementara para bijuu yang lain hanya geleng kepala saja melihat kelakuan mereka.
"menciummu!tentu saja menjitakmu bodoh karena kau daritadi mengabaikanku!"balas kurama.
"oh,memangnya ada apa?"tanya naruto.
"kau masih memikirkan tentang tadi ya?"tanya kurama
"ya"jawab naruto pelan suaranya
flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Naruto di dimensi dxd
PertualanganSetelah naruto dan sasuke mengalahkan kaguya naruto disuruh rikudo sennin untuk mendamaikan sebuah dimensi yang ada tenshi,da-tenshi,akuma!!. apa yang terjadi berikutnya!silahkan baca!!! Warning:lemon,ooc AuthorNote;Naruto dan Highschool dxd...