Flashback

320 43 2
                                    

jieun menangis sejadi-jadinya setibanya dirumahnya. mengurung diri, mengunci kamarnya rapat-rapat agar tidak ada yang bisa mengganggunya. jieun sangat kecewa pada jungkook, jieun tidak menyangka bahwa dia akan merasakan rasa sakit yang sama untuk kedua kalinya. rasa sakit yang sama yang dilakukan oleh pria yang sama pula. entah apa yang merasuki jieun hingga sempat membentak adiknya taehyung karena tidak mempercayai perkataan adiknya itu.

"hiks.. hiksss..."

"brengsek kau jeon jungkook!"

"bajingan!"

"keparat!"

"sialan!" umpat jieun marah.

entah sudah berapa lama jieun mengurung diri, bahkan semua jadwalnya berantakan selama acaranya mengurung diri di dalam kamarnya. manager lee yang sudah mengetahui permasalahan jieun langsung segera membatalkan kontrak dengan pihak-pihak management untuk 1 bulan kedepan. manager lee tahu pasti ini akan memakan waktu yang lama mengingat dulu jieun juga merasaka hal yang sama.

"apa kau bisa membujuknya keluar manager lee?" tanya taehyung dengan wajah khawatir.

"ini sudah terhitung 5 hari noona mengurung diri dikamar dan tidak memakan apapun yang ku berikan padanya"

"aku sangat khawatir"

"eomma dan appa tidak mungkin aku hubungi mengingat mereka sangat sibuk dan akan sangat mengkhawatirkan noona jika sesuatu terjadi padanya"

"aarrgghhh!!! jungkook brengsek! bisa-bisanya dia menyakiti noona lagi!"

"tenangkan dirimu taehyung" kata manager lee mencoba menenangkan taehyung.

sementara di dalam kamar, kim jieun dengan wajah pucatnya dengan sisa-sisa air mata yang ia miliki. hanya bisa memandang kosong jendela kamarnya. kondisi jieun benar-benar mengenaskan. tidak mendapat asupan makanan dan minuman selama 5 hari membuatnya persis seperti mayat hidup. bibirnya yang mulai memutih serta matanya yang memerah.

*******

flashback on

"noona, ayo kita ke taman dan berkencan disana" ajak seorang pria bergigi kelinci.

"kau duluan saja ke taman, aku akan membelikan makanan untuk kita berdua"

"tidak ingin ku temani?" tanya pria itu lagi.

"tidak perlu kookie-ah, hanya sebentar saja kok, kau tunggu saja ditaman, nanti aku akan menyusulmu" tolak jieun halus

"arraseo. hati-hati noonaku sayang"

"ckck dasar bocah!" batin jieun.

jungkook melangkahkan kakinya ke bangku taman lalu tidak sengaja menabrak seorang wanita yang berjalan didepannya.

"astaga! maaf, aku ceroboh" kata wanita tersebut.

"tidak apa-apa, dan maaf juga" kata jungkook sopan.

"jungkook?"

"nayeon?"

"astaga kau semakin tampan saja! kau sendirian disini?"

"ah tidak, aku bersama jieun noona, tapi dia sedang pergi membeli cemilan. kau sendiri?"

"aku sedang menunggu seseorang kook"

"ah kekasih mu ya?" canda jungkook.

"aniyo"

lalu berbincang-bincang lah mereka hingga nayeon melakukan hal yang tak terduga. dengan sengaja nayeon berpura-pura kelilipan sesuatu dan meminta tolong pada jungkook untuk meniup matanya sehingga orang yang melihat mereka dari segi manapun akan merasa bahwa mereka sedang berciuman, nayeon melakukan hal itu karena tahu bahwa kim jieun sedang berjalan mendekati mereka dan membawa beberapa kantong plastik berisi makanan.

melihat hal itu jieun terdiam mematung, dia tidak menyangka pria yang menjadi kekasihnya selama ini berani mempermainkannya. nayeon yang notabenenya adalah sahabatnya, dengan beraninya melakukan hal kotor seperti ini. dengan cepat jieun langsung memutar langkah kakinya dan meninggalkan kedua manusia kotor itu. jieun menangis tersedu-sedu hingga tiba dirumahnya. taehyung yang melihat noona nya menangis seperti itu langsung saja memeluk jieun dan mendengarkan cerita dari jieun. taehyung yang saat itu ingin memberi pelajaran pada jungkook dilarang oleh kim jieun. jieun tidak mau taehyung ikut membenci jungkook, taehyung dan jungkook adalah teman trainee dan jieun tidak mau mereka saling membenci hanya karena dirinya.

flashback off

******

"lebih baik kita dobrak saja pintunya hyung" kata taehyung.

"aku juga berpikiran seperti itu, dobrak saja, aku takut jieun semakin terpuruk jika kita biarkan sendiri" sahut manager lee.

BRAAAKKKKKK

BRAAKKKKKK

BRAAAKKKKK

BRAAAKKKKK

keadaan kamar jieun sangat gelap, taehyung memicingkan matanya mencari tombol lampu dan menemukan keadaan jieun yang sangat mengenaskan.




"noona kau dimana?" teriak taehyung pelan.

"noona jawab aku!"

"t..tae.." jawab jieun lirih.

"astaga noona!" pekik taheyung melihat keadaan jieun yang sudah sangat parah

"taehyungieee" sahut jieun lalu kesadarannya mulai buram dan semuanya menjadi gelap.

*******




budayakan vomments<3

loves, author jjang!

VLive+ [Kim Jieun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang