Perdebatan

374 51 5
                                    

"engghhh"

"noona! noona sudah sadar?" kata taehyung.

"aku dimana taehyungie?"

"noona di rumah sakit, noona tenang ya, aku akan panggilkan dokter"

"...."

"dokter, noona sudah baik-baik saja kan?"

"noona mu baik-baik saja kim taehyung, jangan khawatir. hanya saja dia kekurangan banyak cairan mengingat hampir satu minggu dia tidak menyentuh makanan dan minuman apapun. dia masih sangat lemas. jadi tolong pastikan dia memakan makanannya ya. aku juga sudah memberikannya vitamin. tolong perhatikan kondisinya"

"terima kasih dokter kang" jawab taehyung lembut.

"perhatikan kondisi mu juga, jangan sampai kau bertukar tempat dengan kim jieun taehyung-ah"

"jangan khawatirkan aku kang daniel!"

"ck! kalian berdua memang sama-sama keras kepala" kata daniel.

"hubungi aku jika terjadi sesuatu. aku pergi dulu"

"eoh"

"...."

"brengsek kau jungkook! aku akan membalas apa yang telah kau perbuat pada noonaku!"

"tunggu saja nanti, aku akan menghancurkan mu jeon jungkook!"

"noona disini saja sebentar, aku akan membalas perbuatan jungkook" bisik taehyung pelan lalu mengecup dahi kim jieun yang sedang terbaring tidur diranjangnya.

********

taehyung menancapkan gas mobilnya dengan cepat menuju satu tempat. dorm bangtan. dengan langkah tergesa-gesa, taehyung membuka pintu kamar jungkook kasar dan mendapati jungkook yang sedang memeluk nayeon dikamarnya.

"brengsek kau bajingan tengik!!!"

bugghhh...

"pukulan ini karena kau sudah menyakiti noona!"

bugghhh...

"dan ini karena kau sudah mengecewakan noona untuk kedua kalinya"

bugghh...

"dan ini, KARENA KAU!!! NOONA JADI TERBARING LEMAH DIRUMAH SAKIT KEPARAT!!!!"

bugghhhh....

"taehyung hentikan!!" teriak nayeon mencoba melerai jungkook dan taehyung.

"diam kau jalang sialan! sudah ku peringatkan kau untuk tidak menyakiti noona ku lagi tapi ternyata kau sama dengannya. kalian berdua kotor dan menjijikan! jangan berani temui noona ku lagi! kalian berdua sampah!!!" teriak taehyung tak dapat membendung amarahnya.

"noona dirumah sakit?" jungkook mencoba berdiri dan bertanya pada taehyung.

"urusi saja pelacur berharga mu itu!"

"taehyung hentikan!!!" teriak jin dari pintu

"ada apa ini sebenarnya? kenapa kau memukul jungkook?" tanya hoseok heran

"astaga kookie!" pekik jimin dan namjoon bersamaan.

"ajarkan maknae kalian dengan benar, jangan sampai aku membunuhnya!" geram taehyung melirik jungkook

"apa maksudmu?" tanya yoongi ketus.

"noona masuk rumah sakit karena nya. karena jungkook memilih dengan jalang ini"

"jieun masuk rs? kau serius?"

"iya, noona sudah 1 minggu mengurung diri dan tidak menyentuh makanan atau minuman apapun hingga akhirnya aku dan manager lee mendobrak pintu kamarnya dan menemukannya sudah seperti mayat hidup, pucat dan menyedihkan. lalu noona pingsan. karena dia" jelas taehyung sambil menunjuk jungkook yang tengah berdiri menatapnya.

"brengsek kau jungkook!" desis yoongi.

bughhhh...

"hyung!! hentikan!!" pekik namjoon.

"aku tidak akan memaafkan mu jika terjadi sesuatu pada jieun! kau akan menerima akibatnya!" ancam yoongi lalu berjalan keluar meninggalkan mereka dan diikuti oleh taehyung.

"apa benar kau meninggalkan jieun lagi kook?" tanya jin.

"maafkan aku hyung" lirih jungkook.

"kau keterlaluan jungkook!" kata jimin

"jangan salahkan jungkook! aku yang memintanya untuk tinggal bersama ku" ujar nayeon.

"kau benar-benar tidak tahu malu nayeon. kau sahabat jieun dan kau menusuk jieun dari belakang. dimana harga dirimu sebagai wanita? sadar lah nayeon! kau benar-benar murahan" balas jimin dingin.

"aku melakukan ini karena aku mencintai jungkook!" teriak nayeon frustasi

"mencintai orang tidak harus seperti ini nayeon-ah" tukas hoseok lembut.

"nayeon sakit, dan umurnya sudah tidak lama lagi hyung. maka dari itu aku berusaha untuk tetap dekat dengannya untuk membahagiakan dia di sisa hidupnya" ucap jungkook pada akhirnya yang membuat jimin menghentikan langkahnya.

"apa maksudmu?"

"sakit apa nayeon?"

"YAAA!! JAWAB NAYEON!!!"

"aids" jawab nayeon menangis.

********





budayakan vomments<3

loves, author jjang!

VLive+ [Kim Jieun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang