SALAH

458 65 4
                                    

Hari Senin kembali menyapa,memaksa Baejin untuk bangun lebih pagi seperti senin-senin sebelumnya.

05:00 KST,masih terlalu pagi untuk merasakan dinginnya air shower kamar mandinya.

Tangan Baejin terulur untuk mengambil benda persegi panjang berwarna biru langit yang tegeletak tak berdaya di atas nakas.

Jihoonie🐷.Nama kontak itu tertera dengan jelas pada layar kunci smartphone milik Baejin,dengan sangat terburu-buru ia mengetikkan beberapa digit angka yang menjadi passwordnya.

Jihoonie🐷

Bae,kamu lagi jalan sama Guanlin ya?

09:27 KST

Bodoh kau Bae Jinyoung,mengapa kau tak membuka ponselmu dari kemarin?mengapa juga kau terlalu asik dengan Guanlin dan pulang jam 10 malam bersama Guanlin tanpa sedikitpun teringat akan ponselmu?

Pasti akan ada salah paham setelah ini,pasti juga Jihoon akan mendiaminya tanpa peduli Baejin yang sudah memohon hingga berlutut demi Jihoon untuk meminta maaf.

Eh iyha hoon.Tadinya sih sama Minhyun hyung juga,cuman dia balik duluan

05:03 KST

Jihoon tak membalas,bahkan ia tak membaca pesan tersebut.Ah Baejin tetap berpostif thinking,mungkin Jihoon belum bangun sekarang.

Tapi kenyataannya,di seberang sana Jihoon sudah bangun sekaligus mandi,ia sebenarnya melihat pesan yang Baejin kirimkan,hanya saja ia malas dan juga sedang marah pada Baejin yang Jihoon bilang telah mengkhianatinya.

Ting

Notifikasi pesan berbunyi,dengan mau tak mau Baejin berbalik dari kegiatannya

Kongguan🐒

Bae,berangkat bareng yuk.Gua bawa mobil kok

05:04 KST

Ogah banget.Ntar Jihoon nambah marah goblok

05:04 KST
Read

Marah napa dah?emang dia siapanya gua?

05:05 KST

Lu itu gapeka ya?dia suka lu nyet

05:05 KST
Read

Di read doang anj.Emang lu gasuka ama Jihoon Guan?

05:06 KST
Read

Semua itu butuh proses

05:07 KST

So banget lu.So bijak banget,pokoknya gua gamau tau lu harus bikin Jihoon gamarah lagi sama gua.Tytyd eh salah Tytyk maksudnya(.)

05:08 KST
Read

Iyha sayang

05:08 KST

Palalu peyang noh.

05:08 KST
Read

Best Friend Or Boy Friend? { PANDEEP } ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang