Gw percepat yak alurnya:')
1 bulan kemudian..
"Tolong, bagi anak2 jurusan idol untuk segera menuju ruang latihan A,B, dan C. Terimaksih, wassalamualaikum Wr. Wb." Suara itu keluar dari speaker kampus dengan lantang.
Anak2 yang menempati jurusan idol kian mulai mempercepat jalannya. Kemudian mulai masuk ke ruang latihan. Nara juga sedang kesal karena selama 1 bulan penuh ini, cokelat terus ada di lokernya, tapi sebenarnya Nara begitu senang karena ada yang membelikan coklat-yang menurutnya-yang sangat mahal itu.
Mereka semua mulai masuk ke dalam ruang latihan A, B, dan C. Apapun itu, nara ingin mati saja rasanya, ternyata nara baru ingat, bahwa hari ini ada latihan untuk ART DAY bagian laki2nya dengan laki2, dan perempuan dengan perempuan.
"Baiklah anak2, kalian sekarang ganti baju untuk latihan, sekarang!" Kata pak xiumin.
Karena di setiap ruang latihan cuma ada 3 ruang ganti, jadi mereka pada nanya ke panitia2 nya dimana yang bisa di pakai tempatnya untuk ganti baju, karena emang kamar mandi pasti dah penuh:v
Dan itu membutuhkan waktu lebih dari 30 menit. Nara lah yang terakhir berganti baju di ruang ganti ruang latihan.
Itulah yang di pakai Nara sekarang, karena hari ini dia memang hanya membawa itu untuk latihan yang ternyata ia lupa juga ada latihan untuk 3 minggu kedepan.
Saat sudah keluar dari ruang ganti, semua mata tertuju padanya, termasuk Jaehyun dan geng-kecuali anak2 NCT dream, tapi tetep ada mark disitu-nya.
30 menit..
Mereka semua baru saja selesai latihan, ternyata nara dipilih untuk menjadi taeyeon di into the new world SNSD. Pikirnya, itu pasti sangat susah, karena masih harus mengatur gerakan agar stabil, suara yang lantang. Beda lagi dengan yuju yang juga memang bisa nada seperti nara- walau pun sebenarnya masih lebih baik nara-, yuju dan beberapa gabungan kelompok lain menarikan lagu yang menurut nara jauh lebih mudah.
Tiba2..
Puk..
Ada sebuah jaket yang sengaja di taruh di badan nara, nara mencari siapa orang yang menaruh jaket tersebut, ternyata itu adalah jaehyun.
"Aku ga suka ya kamu jadi pusat perhatian karena badan kamu ke ekspos" kata jaehyun
"Kakak siapa aku?" Kata nara
Tidak bermaksud menyuruh jaehyun menembaknya, tetapi.. jaehyun tidak memiliki hak sama sekali untuk menyuruhnya, lagi nara hanya bertanya.
Jaehyun di buat diam hanya dengan 3 kata yang keluar dari mulut nara tadinya.
"A-aku t-tunggu d-di parkiran, k-kita pulang bareng, b-bye" lalu jaehyun melengos pergi.
Gimana pun itu, seharusnya aku tau yang ngelihat badan kamu yang ke ekspos itu, pas malem pertama😠😠- jaehyun tertjintah
KAMU SEDANG MEMBACA
- Secret Admirer - jjh [✔]
Romance' siapa yang ngasi anju? ' - pnr ' semoga di ambil ' - ?? Warn!⚠⚠ - nonbaku - gaje - rada cheesy start : 14.5.18 end : ?? Cover by: jaesminetea