hate and kindness :secret emergency plan part 1 ( season 2)

66 8 3
                                    

Kim Sunggyu " mwo "

Kim moonsoo" secret emergency plan 1 adalah sebuah rencana rahasia kepolisian distrik soul seorang perwira senior untuk mengeluarkan surat perintah ...."

Nam woohyun" yaak "

Kim moonsoo" kau lihat apa yang akan terjadi Hyung "

High Attorney soul

Nampak seorang detektif tampan bermata elang berjalan menuju gedung kejaksaan itu , iapun memasuki sebuah ruangan di kejaksaan itu .

Kim Myung Soo" anyeong sekretaris Han "

Sekretaris Han" untuk apa kau ke sini hah "

Kim Myung Soo" kau tak perlu marah seperti itu sekretaris Han yuri , aku ke sini untuk menawarkan kerja sama "

Sektretaris Han" kerja sama , apa ini trik licik mu lagi "

Kim Myung Soo" Ani , kau tau bahwa kau dan aku sangat membeci jaksa Lee Dae Yeol "

Sektretaris Han " sampai kapan pun aku takkan berpihak ke pada detektif licik seperti mu dan detektif baru itu "

Kim Myung Soo" sekretaris Han yuri kau sebenarnya pintar atau bodoh , kau tau betapa banyak jaksa Lee Dae Yeol menipu mu kau tau bahwa semua hasil jerih payahmu hanya digunakan jaksa Lee Dae Yeol untuk berfoya-foya saja jika kau tidak percaya kau lihat saja pengeluaran kartu kredit yang kau berikan pada nya dan kau tidak mendapatkan promosi jabatan karena ia tidak ingin kau menjadi jaksa distrik kau masih ingin berkeja dengan jaksa licik seperti dia "

Sekretaris Han" aku takkan percaya apa yang kau katakan detektif Kim "

Kim Myung Soo" terserah kau bisa melihat nya sendiri , jika kau berubah pikiran kau bisa menghubungi ku kapan saja annyeong "

Detektif tampan itupun meninggal kan ruangan itu dengan senyum liciknya di sisi lain sekretaris Han nampak tak percaya dengan apa yang dikatakan detektif tampan itu.

Seoul crime district police

Kim Monsoo " mwo jadi itu adalah maksud dari rencana mu itu Hyung "

Kim Myung Soo " hm kita lihat saja apakah sekretaris Han Yuri akan berpihak kepada kita "

Kim Sunggyu " kau nyakin ini akan berhasil"

Kim Myung Soo" 100 persen, chakaman , anyeong sekretaris Han Yuri kau setuju dengan hal itu

Sekretaris Han " ne ,kau tak berbohong tentang hal ini "

Kim Myung Soo" tentu saja jika kau tak percaya kau bisa membuka file yang terdapat di email mu saat ini "

Sekretaris Han" aku percaya bisakah malam ini kita bertemu

Kim Myung Soo " baiklah"

Nam woohyun " Kim Myung Soo "

Kim Myung Soo " kau tak perlu khawatir Hyung , kau lihat saja nanti "

Heaven restorant

Kim Myung Soo " kau nyakin ini adalah dokumen nya "


Sektretaris Han " ne setelah ku pikir lebih baik berpihak kepada anda detektif Kim , dia benar benar terlah menipu ku dan jika kau membutuhkan informasi tentang jaksa Lee Dae Yeol anda bisa mendapatkan nya "

Nam woohyun "ini bukan trik yang kau lakukan untuk menipu kami kan "

Sekretaris Han " animida , saya berpihak kepada detektif saat ini , bisakah kau membatu ku mendapatkan promosi jabatan , maka aku akan membantu kalian "

Nam woohyun " Call "


TBC
Author update lagi maafkan author bila makin gaje alurnya 😥 chapter hate and kindness akan jadi chapter yang paling panjang sepanjang season 2 ini semoga kalian suka ya readernim 😊😊
Ada yang kangen ff buatan author ?

See you next chapter 😊

woogyu :last promise(Season 2, Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang