"Ini adalah cerita tentang seorang gadis bernama Glysa Witch yang tidak sengaja memulai kehidupan barunya sebagai 'White Witch'. Kisah ini dimulai saat musim dingin mengerikan itu...."
________________________________________________
First Tale
"The Sign of Eagle"
..Seperti ini..rasanya seluruh dunia mulai tenggelam dengan udara dingin ini. Awan-awan mulai merintihkan hujan kristal es yang teramat dingin. Apa yang terjadi dengan dunia hari ini? dan mengapa dunia berubah menjadi seputih ini?...
Tok..tok..tok.. Suara Natalie,sang mama yang mulai gak tahan dengan sikap Gly. Ya,seperti biasanya. Di musim dingin,ia lebih menghabiskan waktunya untuk bermalas-malasan di kamar. Entah kenapa,tapi cuaca diluar kamar begitu dingin. Sungguh,gue benci dengan keadaan ini. Batin Gly.
"Sayang? kamu belum bangun? ayo dong,bangun. Hari ini kita harus berkemas,karena kita akan pindah sementara waktu kedaerah yang lebih gugur."
"No..I've woke up since a hour ago,ma!" jawab Gly yang sebenarnya baru saja bangun saat mama panggil.
Begitu dengar panggilan Natalie,is langsung membereskan seisi kamarnya dan langsung mandi. Kurang lebih 20 menit, I'm ready for today!. Teriak nya.
Berjalan menuruni tangga,ia yang masih kucel walaupun sudah mandi melihat sang mama sudah menyiapkan sarapan yang menghangatkan.
"Kita mau kemana, ma?"
"Baru saja mama dapat kabar dari papa,katanya badai salju besar akan melanda kota,mama rencana mau pindah ke rumah sepupu kamu,audrey, mungkin disana kamu bisa nikmatin sisa liburan musim dingin kamu."
Seketika ada hening yang panjang..
Gly hanya mengangguk dan menghabiskan roti dan teh hangat yang dibuat sang mama. entah kenapa, sedingin apapun cuacanya,roti dan teh buatan mama selalu bisa mengalahkan semua!. Batin Gly.
Setelah sarapan,ia lalu bergegas kekamar dan membereskan baju-baju dan perlengkapannya. Kali ini mereka akan kerumah Audrey, Ya,Audrey Witch.
Audrey adalah sepupu terdekat Gly,walau jarang bertemu, dia masih keturunan keluarga Witch. Di keluarga Witch,anak tertua adalah Daniel Witch,yang tak lain adalah ayah Gly.
Kakeknya,Vallen Witch adalah orang di Los Angeles yang terkenal Cerdas dalam ilmu sejarah. Sementara itu,Audrey adalah anak dari adik perempuan Daniel,yaitu Jennie Witch.
Didalam silsilah keluarga Witch,semua keluarga baru yang memiliki hubungan dengan keluarga Witch,maka namanya akan berubah menjadi memiliki kata 'Witch' dibelakangnya.
Semua keluarga Witch memiliki kalung berbentuk matahari yang didalam nya terdapat berlian berbentuk lingkaran. Berlian itu lebih tepat nya adalah berlian 'Ange'.
Namun berbeda dengan yang lain,Gly terlahir dengan tanda lahir yang cukup mengejutkan. Sebuah gambar elang hitam di bagian telapak tangan kiri dekat nadi itu menghebohkan seisi keluarga.
Tanda itu lalu disebut, The Black Eagle.
Setelah 10 menit ia siap-siap,akhirnya gly,Natalie, dan kedua adiknya, Michael,dan Stephannie langsung pergi menuju rumah keluarga Audrey.
Pada awal perjalanan semua baik-baik saja,Natalie menyetir mobil dengan santai,sampai kemacetan itu terjadi.
30 menit lebih mereka tidak bergerak sama sekali,Natalie akhirnya tidak tahan dan menelfon suaminya apa yang terjadi,ternyata akibat badai salju yang besar itu,seluruh jalanan tertutup salju yang tebal.