TITLE :
ANTARA YAKIN DAN KEYAKINAN.
Chapter 4
MAIN CAST :
-VKOOK
OTHER CAST :
-MINYOON
[OTHER PEOPLE]
WARNING :
Per Chapter tidak lebih dari 450 words !
× Short Chapter ×
NOTE :
Cerita ini dibuat tanpa ada bermaksud menghina pihak lainnya yang bersangkutan maupun tidak.
"Yoongi, Jungkook, perkenalkan ini sahabatku Kim Albertus Taehyung, Taehyung ini tunanganku Yoongi, dan sahabatnya Jungkook" ucap Jimin.
Yoongi dan Jungkook hanya menangkupkan kedua tangannya di depan tanda sebagai tanda perkenalan.
"Jimin, apa kau membawa berkas nya?" Tanya Yoongi.
Ahmad Park Jimin, tunangan Yoongi, ibunya asli Jawa dan ayahnya asli Korea, mengambil jurusan hukum, orang tuanya pengusaha terkenal menurut yang ku dengar dari Yoongi, mempunyai kakak seorang dokter yang membantu kita untuk mendapat berkas yang dimaksud dosen.
"Ah iya, tunggu sebentar, kakakku bilang berkas ini wajib dibutuhkan pada saat bangku kuliah, dia sudah merangkumnya jadi kau sudah mendapat inti dan penjelas singkatnya" sambil menyerahkan dua map untuk Jungkook dan Jimin.
"Terima kasih, Jimin" ucap Jungkook dengan suara yang khas.
Lalu disambung Yoongi yang mengucapkan hal serupa.
Di seberang tempat duduk, terlihat pemuda yang bernama lengkap Kim Albertus Taehyung memperhatikan sesosok wanita berpakaian jumpsuit biru muda.
"Taehyung jaga pandanganmu"
Kudengar Jimin menegur sahabatnya, entah apa yang telah ia lihat sampai harus ditegur begitu.
Karena hari sudah sore, aku memutuskan untuk pulang kebetulan supir Yoongi sudah sampai 3 menit yang lalu.
"Hati-hati Kookie" ucap Yoongi dari dalam mobil lalu berlalu dari pandangannya.
Ya, ia sekarang duduk di halte bus, karena rasa bosan menghampirinya ia memutuskan untuk membuka Al-Qur'an kecil yang selalu ia bawa kemana mana.
Jika di bilang berapa kali ia sudah khatam Al-Qur'an jawabannya simple –
Ia sudah khatam puluhan kali, mungkin mendekati ratusan, karena jika Jungkook merasa punya waktu luang ia akan membagi waktunya untuk memperdalam ilmu pelajaran dan ilmu agamanya.
"Ekhem, nunggu jemputan ya?"
Suara baritone khas seorang laki laki menyapa indra pendengaran Jungkook, membuatnya sedikit kaget.
"Astaghfirullah"
Ia sedikit mendongak lalu menunduk kembali melihat siapa yang menyapanya tanpa mengucap salam.
Pemuda tampan tadi,
Pemuda yang ia temui di toko buku tadi dan menolong dari acara jatuh yang tidak elit.
"Assalamualikum, saya tidak menunggu jemputan, saya sedang menunggu bus lewat" sambil masih menundukkan kepalanya.
"Lo kenal gue kan...................?"
-TbC ...
________________________________________________________Vote and Comment, juseyooo ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ANTARA YAKIN & KEYAKINAN || •VKOOK✅
Fanfictie[COMPLETE] -typo(s) -non baku -GS ©-BabyCooky