4.Sasaki (Kaneki) Shiro

811 51 0
                                    

Shiro memang masih berumur 5 tahun tapi pemikirannya lebih luas daripada teman seumurannya, bahkan bocah cilik itu memang sangat jenius dalam hal taktik,logika,dan pelajaran sekolah, semua pelajaran yang dia dapat selalu dia serap dan simpan dengan cepat.

Shiro berpikir bahwa Papanya itu terlalu nekat dalam bertindak sehingga mau saja melanjutkan pekerjaannya diCCG padahal itu sangat membahayakan dirinya.
Bahkan bukan saja papanya sendiri tapi dirinya juga Mamanya dan juga...

Kuro.

Meskipun Kuro adalah kembaran Shiro tapi Shiro merasa Kuro adalah adik kecil yang harus dia lindungi, Shiro menyayangi Kuro layaknya adik kecil bukan sebagai kembaran karena Kuro adalah bocah yang sangat polos dan sedikit penakut tidak seperti Shiro yang pemberani dan banyak tahu.

Diumur 5 tahun itu pemikirannya sudah seperti bocah berumur 7 tahun dan diumur semuda itu Shiro sudah melatih kagunenya dengan diam-diam ditempat tersembunyi, Shiro hanya berlatih ketika CCG sedang libur dimalam hari dan Shiro sebenarnya sedikit khawatir jika CCG memergoki dirinya saat berlatih.

Malam itu pun Shiro diam-diam masuk keruang baca Haise dan membaca beberapa buku Haise yang berbubungan dengan CCG dan ghoul, Shiro sangat penasaran dengan kekuatan ghoul yang bersemayam ditubuhnya itu hingga dia tak bisa makan makanan manusia, mata Shiro pun asyik membolak-balik lembaran buku Haise untuk menyelesaikan buku yang kemarin belum sempat dia selesaikan.

"Tadaima!"

*Deg*

Shiro cepat-cepat merapikan meja Haise dan keluar dari kamar Haise agar tidak sampai ketahuan jika dia berada dikamar Haise.

"Kau benar-benar lelah ya? Gomen aku akan berusaha pulang awal besok"

Shiro mengintip dari ambang pintu melihat Haise yang berusaha membangunkan Touka yang terlelap disofa, Shiro menghela nafas berat lalu menutup pintu ruang tamunya dan berjalan menuju kamar.
"Aku janji akan membuat Papa selalu dirumah dan Mama tidak usah menunggu kepulangan papa hingga larut malam"Tekad Shiro dalam hati.

-o0o-

(Ini adalah 3 hari setelah episode bonus diMy Moon Prince)
Touka sibuk menata daging manusia yang akan mereka hidangkan sebagai menu makanan mingguan mereka dan hari ini adalah hari ulang tahun Shiro dan Kuro yang ke-6 tahun, Haise pun berusaha untuk pulang awal untuk menyenangkan hati kedua anaknya yang berulang tahun, walau kesulitan memberi alasan tapi dengan bantuan Hide mereka akhirnya berhasil memberi izin pulang cepat kepada Haise.

Kuro dan Shiro menunggu kepulangan Haise dengan harap-harap cemas sedangkan Touka lalu merangkul pundak kedua anaknya dan tersenyum.
"Sudahlah, kalian makan duluan karena Papa pasti masih sibuk dikantor"Hibur Touka sedangkan kedua anak itu masih bersikeras ingin menunggu Haise
"Apakah itu berarti Papa lupa dengan ulang tahun Kuro dan Shiro?"Tanya Kuro seperti ingin menangis, Touka menggeleng lalu mengecup kening Kuro sambil mengelus rambut hitam Kuro.

*Ceklek*
"Tadaima!!"
"Papa!!"
Shiro dan Kuro pun langsung berlari memeluk Haise dengan wajah sumringah, Haise tertawa kecil membalas pelukan kedua anaknya itu.
"Gomen Papa terlambat"Sesal Haise melepas jasnya, Kuro menggelengkan kepalanya lalu tersenyum.
"Tidak apa-apa kok yang penting Papa bisa pulang awal"Ucap Kuro
"Hmm Shiro juga senang Papa bisa pulang awal jadi Mama tidak usah menunggu lama"
Touka tertawa lalu mendekati Haise dan meraih koper beserta jasnya.
"Okaeri..gantilah baju dulu"Titah Touka lembut, Haise tersenyum lalu mengangguk.

5 menit kemudian..

Setelah mengucap doa dan menyanyikan lagu ulang tahun, mereka pun menikmati makan daging manusia mereka.

The KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang