♧ 27 ♧

1.2K 140 5
                                    

Yang baca dapet amal.
Yang vote dapet Jungkook.
______________________________________

Kelasnya Yeri sekarang lagi gak ada guru. Jadwalnya sih Kimia bareng Bu Minah tapi gurunya malah gak dateng. Katanya keracunan salah minum obat. Ya iya keracunan, masa sakit perut minumnya OBH, itu kan obat batuk.

Gak seperti biasanya, kelas Yeri yang biasanya amburadul, acak acakkan, dan gila gilaan malah sekarang berubah jadi kutu buku.

But, semua itu just pencitraan.

Buktinya👇

Baekhyun baca buku matematika tapi kebalik. Dino sama Sehun nyoret nyoret buku Kimia. Minho lagi nulis contekan buat ulangan lusa. Dan sisanya readers pikir sendiri eap.

Kalo Yeri mah lagi bener-benet belajar gaes. No tipu tipu. Lagi ngerjain soal-soal Kimia.

Tapi itu justru buat Jungkook bete. Ya iya masa Yeri diajak ngomong diem mulu.

"Jeon, bisa diem gak sih?" Kata Yeri gak tahan karna dari tadi Jungkook noel-noel pipinya mulu.

"Yaudah berhenti belajar."

Cih, manjanya Jungkook mulai kumat -kyr-

"Kemarin nyuruh aku buat fokus belajar."

"Tapi kamu terlalu fokus, Kim," kata Jungkook sambil berusaha ngerebut bukunya Yeri.

"Robek nanti buku aku, Kook," Yeri mukul-mukul tangan Jungkook.

"Ya makanya ke perpus aja."

"Ngapain?"

"Nikah."

"HAH?!"

"Belajar dong Yer. Masa nikah? Atau kamu mau aku nikahin sekarang."

"Gila." Abis bilang gitu, Yeri lanjut belajar.

Punya pacar gak pekaan amat yawlah -jjk-
.
.

Sekarang udah jam istirahat. Para pembacot di kelas udah kabur ke kantin. Kelas jadi sepih deh. Cuma ada Yeri yang masih belajar, Jaemin lagi main ML, dan Chungha yang lagi dengerin lagu pake headset dengan volume yang lumayan keras.

Jangan tanya Jungkook ke mana karna dia udah bunuh diri gegara dicuekkin Yeri. Hehe, gak deng.

Jungkook dipanggil pembina OSIS buat ngurus duit iuran karna Seolhyun si bendahara lagi izin acara. Bapaknya nikah lagi soalnya.

Tiba-tiba muncul Suhyun di ambang pintu kelas Yeri.

"Yer."

Yeri noleh, "Eh Suhyun. Apa apa?"

"Lo sama Jaemin dipanggil Pak Siwon."

Sebenernya bukan Yeri dan Jaemin yang dipanggil. Tadi Pak Siwon nyuruh Suhyun buat manggil 2 orang dari kelas Yeri. Tapi berhubung tadi Chungha lagi asik ngedengerin musik keras-keras, yaudin Suhyun manggil Yeri dan Jaemin aja.

"Hah? Mau ngapain?"

"Mau disuruh fotocopy soal latihan tadi katanya."

"Oh yaudah."

Abistu Suhyun pergi dan Yeri nyamperin Jaemin.

"Woi Jaem."

Jaemin ngedongak ke arah Yeri, "Paan?"

"Dipanggil Pak Siwon tuh."

"Mau ngapain? Nikahin lo sama gue?"

Kenapa cowok-cowok hari ini ngomong nikah semua anjir -kyr-

Yeri mendengus, "Bacot ah. Udah ayo, nanti keburu masuk."

Akhirnya Yeri dan Jaemin pun pergi menghampiri Pak Siwon.
.
.

"Yeri."

"Apa?" Jawab Yeri ketus.

Jadi sekarang Jaemin dan Yeri lagi nungguin fotokopian. Panas banget cuacanya. Makanya Yeri kebawa kesal.

"Sans aja keles."

Yeri gak ngejawab. Malas ngeladenin, pikirnya.

"Cariin gue cewek."

Seketika Yeri noleh ke Jaemin. "Tumben loe. Udah move on dari gue?"

"Yaudah. Gue gamon."

"E-eh becanda doang. Abis lo tiba-tiba banget mau cari cewek."

"Gue ngikutin saran Kak Irene."

Uhuy, baguslah. Gue pikir bakal susah nanti nyomblanginnya. -kyr-

"Tenang Jaem. Stok cewek gue banyak. Lo tinggal pilih. Mau yang kurus. Langsing? Semok? Mulus? Kasar? Asem? Asin?"

"Halah. Simpenan lo banyak."

"Enak aja simpenan." Yeri ngejitak Jaemin. "Kalo sama YooA mau gak?"

Jaemin auto tersedak padahal dia lagi gak makan apa-apa. "Apa lo kate? YooA?"

"Cih. Mau gak? Ini tawaran limited edition loh"

"Lo kira barang apa." Jaemin menjawab. "Yaudah, atur ae semau lo. Yang penting gue gak dicap PHO lagi sama orang-orang."

"Siap!" Kata Yeri sambil ngehormat gitu ke Jaemin.

Ting!

Jungkook : Yer.
Jungkook : Lagi di mana?

Mampus gue -kyr-

______________________________________

To be continue gaess!

Ada yg sudah bosan dengan work saia? Hehe, maaf kalo work ini gak jelas😅

SaRaNgHaE 💕

Regards,

Yoongi's Wifeu 😙

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang