Part 1

577 27 1
                                    

...............


Hanya sekedar makan malam sederhana di taman belakang rumah mereka, masih di kediaman LEE's FAMILY.

"ganti baju dulu baby.."

"hanya makan malam kan.."

"setidaknya mempermanis dirimu.. aku tunggu di bawah.. Yoogeunnie kajja.."

Dengan yoogeun di dalam gendongannya, mengecup pipi tirus key sekilas dan mulai berlalu pergi dari dalam kamar mereka. Key hanya bisa tersenyum dan menggeleng pelan, hei kalian seharusnya melihat semburat merah yang menguar di kedua pipinya. HIS HUBBY IS THE BEST EVER!!

Memilah beberapa baju santai yang sangat casual, yeah mempermanis diri tidak perlu harus menggunakan baju-baju mewah yang terlalu sukar untuk di kenakan hanya untuk di dalam rumah, right? Bukan berarti dia tidak punya, hei bahkan onew memberikannya begitu banyak baju mewah bermerk terkenal, well, simple is better.

Akhirnya memilih menggunakan t-shirt sederhana kerah V yang yeah key sadar sangat sama dengan t-shirt yang onew kenakan hari ini setelah mengganti baju kerjanya tentunya. Onew berwaran hijau volkadot dan key always baby pink.

"MINHO HYUNG , HUKS CHOKI-CHOKI KU HABISS.. HYUNG HUKS.."

Onew berdecak heran, dan yeah kekehan kecil keluar dari dalam mulutnya. Memikirkan nasip adik iparnya –minho- yang sepertinya sangat kerepotan dengan kemanjaan taemin yang semenjak hamil jadi lebih sering menangis =.=" . TAEMINHO memutuskan untuk tinggal di rumah LEE's FAMILY, keputusan sepihak yang tidak terlalu di ambil pusing oleh ONKEY, memikirkan tentang taemin yang sedang hamil muda minho terlalu takut membiarkan taemin tinggal di rumah mereka sendirian, meminta bantuan key –sang hyung- agar mau menjaga anaenya dan alhasil key mempunyai dua baby sekarang _taemin-yoogeun_

Menahan tawanya melihat TAEMINHO keluar dari dalam kamarnya sembari berlari kecil dengan menggendong taemin di punggungnya. Ckck! Namja cantik itu masih sesekali tersedu. Haha.. manja dan yeah so cute!

"hyung aku keluar dulu.."

Tanpa menunggu jawaban onew, minho tergesa-gesa keluar dari dalam kamarnya. Eum demi memenuhi keinginan taemin dan INI BUKAN KALI PERTAMA.

"kenapa lagi dengan taemin.."

Wangi strawberry diiringi dengan langkah kaki key yang mendekati yoogeun dan onew yang duduk di sofa besar yang terdapat di ruang keluarga.

"ummaa~.."

Berontak dari gendongan sang appa, mengulurkan tangannya berharap key langsung menggendongnya. Dan benar saja, key tersenyum dan mengambil yoogeun untuk menggendongnya.

"umma wangi.."

Kebiasaan, yoogeun suka atau lebih tepatnya betah berada lama-lama dalam gendongan key apalagi saat key baru selesai mandi yoogeun sangat suka wangi strawberry yang menguar dari tubuh key. Mengusap-usapkan hidungnya di bahu sang umma. SO CUTE!!!

"gomawo sayang.."

Belaian lembut di kepala yoogeun, namja tampan kecil itu tersenyum, very cute apalagi saat dia langsung mengalungkan tangannya di leher key dan mengecup pipi tirus key. Dan onew, suka, sangat suka moment seperti ini. Mulai berdiri dan memperbaikki poni sang anae.

"kali ini kehabisan choki-choki.."

Tersenyum manis merangkul pundak sang anae dan menuntunnya untuk mulai berjalan. Kemana lagi garden on the back house!

Hei ini bukan suatu hal yang terlalu mengejutkan, taman belakang rumah lee memang sengaja di buat lebih lebar dari taman depan. Mereka memang sering mengadakan party garden kecil-kecilan di sana. Tapi masalahnya dengan hiasan meja, bunga, lilin-lilin kecil dan backsoundnya, sejak kapan onew menyiapkannya? Sederhana tapi manis.

BABY! BABIES ! SWEET FAMILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang