17

1.5K 292 125
                                    

"Seonho ada karangan bunga lagi yang baru sampai"

"Dari siapa Kak?"

"Brand New Music"

"Waaaaah. Ingatkan aku nanti untuk menelfon Daehwi. Setidaknya aku harus mengirimkan sekotak daging mahal untuk Rabeoji"

"Okay"

Lobby venue tempat konferensi pers hari ini pasti penuh bunga sana sini.

Untuk Seonho, untuk Hyeongseob, untuk Namjoo. Untuk produser dan director.

Yap.

Hari ini web drama yang Seonho kerjakan selama 3 bulan terakhir akan tayang.

Seonho mengecek jam tangannya khawatir, harusnya Guanlin sudah sampai.

Setelah hubungan Seonho dan Guanlin meningkat, ehem, maksudnya menjadi lebih dekat, Seonho mengusulkan pada Gunhee untuk menaikkan jabatan Guanlin.

Kalau sebelumnya Guanlin hanya bertugas menemani dan menjaga Seonho diluar jam kerja, selama masa promosi dramanya Seonho minta supaya Guanlin secara pribadi mengawalnya.

Gunhee cuma menghela nafas dan berkata, "Yaaaa lagipula kerja atau tidak kerja aku bisa liat dia tiap hari di sekitarmu, sekalian saja diresmikan"

Diresmikan posisinya sebagai bodyguard level A maksudnya.

Lucunya, Guanlin semalam misuh dengan outfit yang harus dipakainya.

Karena ini pertama kalinya Guanlin akan tampil di publik.

Bukan hal yang aneh kalau fans akan memperhatikan Guanlin.

Tahu kan boygroup sebelah yang manajernya tampan sampai sampai punya fansite sendiri?

Tapi jangan sampai deh Guanlin punya fans juga. Seonho belum siap berbagi Guanlin. Mmmmm.

"Seonho, Guanlin sudah diluar" lapor Gunhee begitu masuk ke ruang rias.

Seonho menghela nafas lega dan mengangguk.

Guanlin memang profesional.

"Ingat perbincangan kita saat briefing kemarin. Kamu tidak boleh sama sekali luput dari penjagaan Guanlin. Venue presscon hari ini terlalu terbuka dan dilihat dari suasananya, jumlah fans yang datang akan membludak"

"Iya iya aku ingat kok"

Tiba tiba mata Seonho tertuju pada sebuah bingkisan di meja.

"Ini dari fans?"

Gunhee menatap Seonho bingung.

"Bukan punyamu? Setahuku tidak ada hadiah dari fans masuk kesini. Semuanya harus disortir dulu oleh staff"

"Bukaaan. Buat apa aku bawa bawa bingkisan" Seonho menggeleng.

"Punya Kakak?" tanya Seonho pada penata riasnya. Dia juga menggeleng.

Gunhee tampak cemas.

"Apa harus aku panggil Guanlin untuk membukanya?"

"Jangan berlebihan deh Kak. Isinya ga mungkin bom kan? Hahaha- -"

Tawa Seonho terhenti melihat raut wajah Gunhee yang begitu serius.

"Kak? Ga mungkin bom kan?"

Deg.

Seonho mendadak ingat komentar komentar jahat dari fans Namjoo.

Komentar komentar yang dalam 2 minggu terakhir makin parah, sampai sampai agensi Seonho mengeluarkan pernyataan akan menuntut pengguna SNS yang mencaci dan menyebarkan berita buruk tentang Seonho.

GUARDIAN 🔹GUANHO🔹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang