Setelah sergio mengantar aira kesekolah,Mereka pun pulang masing masing.
"Sore ma"ucap aira sambil mencium tangan mamanya
"Kok tumben pulangnya jam segini?"tanya mama
"Ia ma tadi aku,putry dan july masih mampir ke mall buat cariin teman aira kado ma"jawab aira sambil membuka sepatu
"Oia kalo gitu ganti dulu sana trus mkn ya sayang,mama udah siapin tu makanannya dimeja makan"
" Ia ma aku keatas dulunya"Sesampai dikamar aira langsung rebahan dikasur kesayangannya,setelah itu ia kekamar mandi dan bersih-bersih. Aira meliat kearah jam dinding dikamarnya sudah jam 5 sore,undangan si Boy jam 7 jadi aira memutuskan untuk tidur sebentar.
***
Tiba tiba Handpone aira bergetar.
Line
Line
LineWa
Wa
WaPesan
Pesan
PesanSaat aira membuka semuanya ternyata isinya sama dan dari orang yang sama yaitu sergio manusia sok cool itu.
"Dia kayaknya udah gila atau apa ya,ko hanya untuk hal segitu aja sampe segitunya" guman aira
Sergio :"Hai ketos cantik"
Dan aira hanya membalas lewat WA aja,
Aira :"Lo dapat Id dan nomer gue dari mna?😕"
Sergio:"Dari Boy."
Aira: Kok Boy bisa ad Nomer gue si,kan gue hanya kasih dia Id gue aja."
Sergio:"Gue suruh dia minta ke putry😆 .Maap kalo kurang sopan🙏"
Aira : "Iihh,kurang ajar banget si😒"
Sergio : "Yaiilah kan gue udah minta maaf, galak banget si mbak"
Aira :" Ih,basa basi banget si ! Dasar SKSD 😕"
Sergio: "Ia deh,gue ngaku salah,tapi gimana kamu mau gak?"
Aira :"Mau apaan ?"
Sergio:" Oia,lupa gue belom bilang ya?hehehe
Jadi gini,kan hari ini ultahnya si boy,trus anak anak kelas juga sepakat kalo misalnya ke acaranya itu hrus bwh pasangan,berhubung lo psti blm ada psangan buat kesana mau gak kesana breng gue ?"
Aira :"Emang lu tau gue belum ada pasangan? Jgn sotoy lo"
Sergio :" Ya emang kan lu gak ada psngan? Secara kan lo jones abadi gitu,jadi gimana Lo mau gak jadi pasangan gue cuman satu malam doang kok 🙏"
Aira:" Idih!,kayak cerita Cinderella aja Lo !yaudah okd gue mau jadi pasangan lu tapi hanya satu malam ! "
Segio : "Okok,Thanks ya ra.
Sebentar gue jemput jam setengah 7 . Dandan yang cantiknya supaya jangan malu maluin gue !"
Aira: "Okd,Lo ngomong seenak jidat lo aja ya ! Gak bersyukur gue mau bantuin malah banyak protes lagi ! Anjir,seharusnya gue yang ngomong gitu,lo harus ganteng gimana pun caranya supaya gue gak malu jalan sama lo !
Sergio: Iaia deh ! Gue udah cape debat,memangnya kalo soal debat kapten basket gak akan menang lawan si ketua osis !
Aira: "Ya iaa lah ! Masa ketua osis kalah sama kapten basket
Btw,udah dulunya debatnya gue mau siap siap . Lo juga harus siap siap juga supaya jangan malu maluin."
Sergio : Iaia,Gue gak malu maluin kallee ! Yaudah dandan yang cantik.
*cuman di read*
Btw,pasti pada bingungnya kok aira bisa sedekat itu sama sergio,sebenarnya itu cuman SkSd doang,karena aira,putry,july juga ada taruhan kalo siapa yang pergi keparty tanpa bawah pasangan berarti traktir yang bawah pasangan makan dimana pun mereka mau.***
Okd,fix sekarang jam 6 dan aira belum dandan abis,sedangkan sergio udah otw.Tak lama kemudian mama gue udah teriak dari ruang tamu,"Aira temen kamu udah dateng ni"
" Ia ma suruh masuk dulu aku dikit lagi turun"ujar aira dari dalam kamar
"Masuk dulu nak,mengerti aja aira itu ribet kalo soal gitu gitu dia bisa sampe berjam jam loh"ucap mama aira
Sergio hanya tersenyum kecil dan mengambil ponselnya dari saku celananya dan ingin geline si aira,eeaa kebiasaan cuy .
Tapi sosok seorang perempuan bernuansa putih itu turun dengan pelan dari anak tangga satu ke yang lain.Paska pun tak bisa berkata kata,dia baru sadar ternyata si ketos itu cantik juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis & Kapten Basket
Novela JuvenilCeritanya private ya Kalo mau baca follow dulu akun aku baru masukin ke perpustakan dan selamat membaca Jaira Gracia Anggriany Xavier,atau biasa disapa Aira itu,adalah seoarang ketua kelas sekaligus ketua osis di sekolah Harapan Bangsa.Dia duduk di...