Turing (tulisan miring :v)=flashback
Seminggu telah berlalu,yang berarti sekarang adalah waktunya siswa siswi kelas XII Wanna1 Senior High School untuk melangsungkan ujian.
Mencoba fokus mengerjakan soal-soal rumit yang di tuangkan dalam beberapa lembar kertas berwarna putih.Menyibukkan diri bagaimana caranya untuk menemukan titik terang dari soal yang diberikan.
Hening sangat terasa,tak ada yang membuka suara dikarenakan tengah sibuk menghitung angka-angka.Ada juga yang diam karena takut pada pengawas berkumis tebal dan mata yang galak di depan sana.
Waktu tersisa 10 menit,Baejin bernafas lega saat kertas jawabannya sudah terisi penuh menendakan ia sudah selesai mengerjakan.Tak lupa,ia kembali mengecek hasil kerjanya kemudian menyenderkan bahu sempitnya pada bangku yang sekarang tengah ia duduki.
Tak di sengaja,mata Baejin bertemu dengan tatapan Guanlin yang entah sejak kapan menatapnya.Hati kecil Baejin berkata...
AKU MENCINTAINYA
"Bun,"
"Hmm,"
"Aku mau tanya,"
"Tanya apa sayang?,"
"Kalo kita pengen tau kita suka sama orang tuh gimana ya caranya?,"
"Emm,kalo menurut bunda sih kamu tatap aja matanya.Kalo kamu ngerasa ada sesuatu berarti kamu suka sama dia.Emang kamu kenapa tanya kaya gitu hmm?lagi suka ya sama seseorang?apa si Guanlin Guanlin itu?,"ledek Bunda Minki
"Ih apasih bun,aku kan tanya siapa tau nanti kalo aku udah kuliaj suka sama orang,"
Ya,tadi malam Baejin sempat bertanya pada Bundanya bagaimana cara mengetahui jika kita menyukai seseorang,Baejin melakukannya tadi.
Dan ya,Baejin merasakan sesuatu saat mata mereka bertemu.Kini,Baejin sudah yakin dengan perasaannya.Tapi,ia tak yakin dengan keputusan yang akan diambilnya nanti.Haruskah aku mengkhianati Jihoon?
Keiiiing...
Bel tanda waktu mengerjakan habis sudah berbunyi,di sambut dengan helaan nafas lega dari siswa siswi kelas XII yang telah berusaha sebisa mungkin dan berharap mendapatkan nilai terbaik nantinya.
Baejin berdiri dari duduknya sembari meregangkan tubuhnya yang terasa kaku akibat duduk terlalu lama,menunggu namanya di panggil sang pengawas untuk mengumpulkan hasil kerjanya di depan sana.
Setelah kertas jawaban ia kumpulkan,Baejin berlalu meninggalkan kelas dan menemui Jihoon yang sudah keluar terlebih dahulu.
"Hoon,"
"Iyha kenapa Bae?,"
"Pulang bareng yuk,"
"Owh ayok,aku juga udah kangen banget sama kamu,"
"Maafin aku ya hoon,"
"Hmm iyha gpp Bae,"
"Kamu beneran udah gamarah sama aku kan?,"
"Gak Bae,udah yuk kita pulang,"
"Yaudah yuk,"
Keduanya pun berjalan beriringan untuk pulang bersama tanpa tahu ada sepasang mata yang menatap mereka dengan senyum yang terlihat dipaksakan
"Akhirnya mereka baikan,"
Jihoon
Hoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend Or Boy Friend? { PANDEEP } ✔
RomanceApa jadinya, jika kamu dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit? Sahabat, atau Kekasih? Based on my own story. ──────────────────────────────────── Start : 31 May 2018 End : 22 June 2018 Status : Complete ✔ ©Ly0707073 Cover by : @Syncrafeas_ne