Hai semua, apa kabar?
Hehehe, dapet salam dari anak wattpad jaman dahulu tapi gapernah berani publish draf.
Baik-baik ya sama gue wkwk
Enjoy it~~~~~
Nama gue Hyuna, panjangnya Kim Hyuna. Anaknya papa Yunho sama mama Jessica. Punya abang namanya kim seok jin. Dah itu dulu, gaasik nanti wkwk :vHari ini, gue bangun kepagian. Gila aja masih jam set 6. Pagi gue emang agak beda gitu sih dari kebanyakan. #kebokeboteam
Gue masih nyantai main helix jump, sampe mama teriak nyuruh bantuin masak. Yang gatau helix jump, nyesel deh pas bener soalnya sama yang lagi gabut.
"Dek, bukannya kamu nanti sore pengumuman snmptn ya?" tanya mama sambil nggoreng ayam. Wanginya itu mantul. Mantap betul.
"Ya allah iya ma, adek lupa!" Seriusan deh, gue ini anaknya pelupa sama ceroboh gitu. Kalo kata bang jin, "dek untung kamu unyu unyu, kalo kamu buluk aja udah diem diem abang buang ke panti jompo"
Padahal mah, panti jompo buat nenek nenek kan ya :".Selesai ngurusin sarapan, gue mandi sambil merenung. Iya, merenungkan jalan yang kan membawaku pergi, pergi tuk menjauh, menjauh darimu~~~
Gak ah. Canda.Sebandel-bandelnya gue jadi anak sma, gue juga masih mikir gimana kedepannya. Nanti sore pengumuman snmptn. Gue bener bener berharap banyak, karena pliss gue gakuat kalo habis ini harus belajar lagi buat sbm!!!
Jam menunjukkan pukul 15.00. Kerjaan gue dari tadi cuma diem di depan laptop. Ngebayangin apa yang harus gue lakuin kalo gak lolos snmptn kali ini. Di sebelah laptop, udah gua siapin tisu. Beneran gue takut banget ini.
Abang gue-bang jin udah duduk disamping gw sambil nepuk nepuk bahu ngasih semangat. Mama sama papa gue ikut-ikutan bulak balik kamar gue cuma buat nanyain pengumuman. Aduh, gatau lagi ini kalo sampe gak jebol gimana nasib gue.
Singkat cerita, setelah melewati perjuangan menegangkan eaa :v. Hyuna bisa tenang. IYA, KARENA GW JEBOL SNMPTN. Pas tau itu, gak hyuna, gak bang jin, gak emak bapaknya langsung jejeritan alhamdulillah. Sampe sampe ayam pak rt kabur dari rumah yang berujung diganti rugi sama om yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadara ; ljn
FanficBidadara (n.) Pasangannya bidadari. Bukan jodohnya peri, apalagi mimi peri. 'HEH MESUM YA LO! KOK MAIN MASUK KAMAR MANDI! - khn 'Eh enggak. Aw aw sakit jangan digebukin pake gayung dong' - lee jeno -hoonneeyyyou