"Yaahh begitu kah ? Sayang sekali"
"Yaa bagaimana lagi Rose, sudah lah biarkan saja. Suruh saja eonni mu menggantikan ku"
"Dia tidak akan mau"
"Coba saja"
"Nee, aku akan coba. Sudah ya, selamat bersenang senang"
Rose memutuskan sambungan teleponnya.
♡♡♡
"Eonni, mau menemani aku besok ?" Tanya Rose pada kakak perempuan nya,Joy
"Mau kemana memang ?" Jawab Joy sambil menyiapkan makanan di atas meja makan.
"Kita jalan jalan, kita akan bersenang senang"
"Eonni gak ma---""Yaaa Eonni, kali ini saja. Lagian besok hari Sabtu. Aku ga punya teman seharian besok. Temani aku ya, kumohon" Rose membuat ekspresi memelas.
"Katakan dulu, mau kemana"
"Nggak jauh dari sini ko, ini kejutan"
"Yaudah lah"
"Ya yaa, terimakasih eonni" Rose memeluk kakak nya itu"Udah udah ayo makan" Rose melepas pelukan lalu duduk di kursi sebelah Joy.
Setelah selesai makan, Rose kembali ke kamar nya. Dan mengambil beberapa album. Itu album yang ia pesan, baru datang tadi siang.
"ROSE TADI SEJ"
"YAAMPUN ROSE, KAU MEMBELI NYA LAGI ?" Joy menghampiri Rose yang sedang sibuk dengan album barunya."Iya" jawab Rose yang masih sibuk dengan albumnya.
"Kau menghamburkan uang mu hanya untuk membeli ini. Bahkan kau sudah memiliki banyak yang seperti ini" Joy membawa satu album lalu ia membolak balik album tersebut.
"Apa istimewa nya ini ?"
"Ayolah eonni, sangat istimewa. Kemarilah" Rose menarik tangan Joy dan membuat Joy duduk disamping nya.Rose memutar sebuah video dari handphone nya.
"Lihatlah, mereka sangat keren kan uggh. Lagu nya jugak enak didengar. Dan coba lihat" Rose menjeda video.
"Mereka tampan" lanjut Rose sambil tersenyum
Joy menggeleng gelengkan kepalanya melihat adik nya senyum senyum sendiri.
"Salah satu dari mereka, akan menjadi kekasih ku" -Rose
"Berkhayalah sesuka mu" Joy berdiri lalu keluar♡♡♡
"Ngapain disini ?"
"Tunggu aja"
"Rose, kalau gak ada apa apa mending ki---"Seketika tempat itu ricuh.
"Lihat lah mereka eonni"
"Mereka ? Mereka orang orang yang kau tunjukan tadi malam pada ku kan ? Idola idola mu itu?"
"Iya, dilihat langsung gini lebih ganteng kan""Ck, ngapain kita kesini ? Eonni mau pulang aja"
"Ehh jangan, gak bakal lama kok"
Joy mengehembuskan napasnya kasar."Jadi kita kesini buat ngapain ?"
"Buat ini" Rose mengeluarkan 2 buah album.
"Ini peganglah" Rose memberikan satu album pada Joy."Nanti eonni tinggal naik kesana, lalu berikan ini pada mereka. Mereka akan menandatangani nya. Setelah itu kau ambil kembali dan bergeser. Begitu seterusnya sampai diujung sana" Rose menunjuk ujung meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTIFAN?! [ VJOY ]
Romance"Gue gak bakal suka sama dia. Pokok nya gak bakalan" -Joy "Iya, gue suka Park Joy" -Kim Taehyung Bagaimana jika seorang idol menyukai antifan nya ?