TETEW
TETEW
TETEW
TETETETEW
TETETETEW
"XU KAI HAOOOO BERISIK BANGER MASYAALLAH" -RuiBin
"TAU WOY INI MASIH PAGI WOY ANAK KEDOKTERAN MASIH NGANTUK" -YanChen
"TAU NIH NI ORANG EMANG!! GUE CEKOKIN ASI LUCINTA LUNA BARU TAU RASA YA" -Justin
"Wehey santai dong mas mas. KaiHao yang ganteng ini hanya ingin mencerahkan pagi kalian di hari Jumat sepi dan gak ada kelas ini"
"Kelas nggak ada tapi gue mau ngerjain tugas masyaallah Hao, udh mau skripsian ini gue"
"Ehehe iya iya maap ya mas YanChen"
"Aduh ini kalian kebiasaan deh, pagi-pagi udh ribut aja"
"Tuh bah si KaiHao, mentang mentang dia udah kelar nugas malah berisik"
"Ya kan aku nggak tau kalo YanChen ge masih ada tugas"
"Ya meskipun gtu tetep nggak boleh ya KaiHao, kasian tuh YanChen. Dah daripada kamu gabut trus berisik. Nih ya, mending kamu pergi belanja ok. Nih duitnya, nih daftar belanjaannya. Kalo misalnya ada yg gk tersedia di toko, kamu telpon Abah dulu ok"
"Hehe ok bah, bye YanChen ge, sorry ya hehe"
"Dah kamu tidur dulu sana, istirahat. Abah nggak mau liat kamu tepat lagi kyk kemaren, udah mau skripsian kan"
"Ehehe iya bah. Ywdh aku tidur dulu, BTW bah nanti itu Abang Kris mau dateng buat bantuin aku nugas"
"Oh ywdh nanti kalo Kris dateng biar abah bukain pintu"
"Ok sip. Abah emang terbaik lah"
"Hmm iya iya"
Kasian YanChen ya gaess :"(
Dia udah mau skripsian, abis skripsi trus sidang, abis gtu wisuda deh :")
Aku terhura :")
Padahal gue gue yang buat cerita ini :))
BTW nanti ada cogan mau dateng gaes. Itu loh dokter Kris yang dokter di klinik depan komplek.
Aduh degeun degeun aku tuh.
Ting tong
"Bentar Kris ge"
Cklek
"YanChen dah bilang kan Xing kalo gue bakal dateng"
"Udah kok ge, masuk aja dulu. YanChen masih istirahat bentar, kemaren dia tidur malem bngt soalnya buat ngerjain tugasnya"
"Oh ok sip gpp, gue tunggu disini aja"
"Yaudah aku ke dapur bentar ya ge"
"Syap"
Akhirnya Kris nunggu di ruang tamu, aduh kasian nih cogan dianggurin
"Bang!"
"Oi Chen"
"Dah siapa yang manggil elu? Orang gue mau nyanyi. Bang bang bang! Banga Banga Banga! Bang Bang Bang!"
"Anyink!"
"HAHAHAHAHA MUKA LU BANG! NGAKAK!"
"Pulang lah gue pulang"
"Duh baperan amat sih bang"
"Sini dah tugas lu, katanya ada yg lu gk ngerti"
"Oh ok hehe nih"
Akhirnya 2 cogan itu mengerjakan tugas dengan tenang gengs. Tanpa hambatan tapi akhir akhirnya sampe malem :))
Huhu kasian aku gengs sama mereka
Terhura aku gengs
"Dah Chen, kelar juga akhirnya"
"Iya nih, thx ya bang"
"Yoi selaw ae, gue balik dulu ya. Kalo ada yang lu gk bisa lagi tanya aja lewat chat atau lu dateng ke klinik juga gk masalah"
"Keh sip lah thanks"
.
.
.
.
.
🏠Kost Abah Zhang🏠
.
.
.
.
.--TBC--
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Abah Zhang
Diversos(✅)Random syitt (✅)Kadang tiap chapter nyambung kadang juga nggak (✅)Kadang bxb kadang nggak (✅)Cast nya anak Idol Producer (✅)Waras nggak Gila iya