Tak terasa 1 minggu berlalu setelah kejadian meninggalnya tuan han, keadaan jaejoong juga semakin membaik namun sekarang kita lupa bahwa han gain masih bebas dan bisa kapanpun melakukan sesuatu pada jaejoong maupun changmin.
Sementara dipinggaran kota seoul terlihat seorang lusuh dan kumal sedang melihat siaran berita yg menampilkan seorang pengusaha muda sukses dengan tatapan benci dan dendam. "Lihat saja kau Jung Yunho aku akan membuatmu menangis darah dan merasakan apa yg aku rasakan" Desis gain dengan penuh dendam. Ya kalian tidak salah dengar setelah kajadian meninggalnya tuan han semuanya berubah , aset dan hartanya semua disita oleh polisi karena tuan han terbukti melakukan penggelapan pajak dan sekarang dia tinggal di pemukiman yg sangat kumuh tidak ada keluarga dan teman mau yg menampungnya. Dan saat tau siapa yg melakukan ini pada keluarganya dia benar2 tidak habis pikir kenapa Jung Yunho melakukan ini pada keluarganya. Sementara itu dia berniat balas dendam kepada yunho melalui istrinya yg sangat dia cintainya.
"Yeobo kenapa firasatku tidak enak ya" kata heechul
"Mungkin hanya perasaanmu saja chullie, sebaiknya kau istirahat saja" kata hanggeng
"Tidak yeobo aku tau pasti ini bukan rasa lelah, aku akan menelfon hyukjae untuk memastikan sesuatu"
Setelah berkata seperti itu heechul langsung menghubungi hyukjae.
"Hallo noona"
"Hyuk ah apa putri keluarga han sudah kau urus ?"
"Aku lupa noona pantas saja aku seperti melupakan sesuatu"
"Baiklah urus juga han gain karena aku tidak ingi joongie kenapa2 karena dialah biang dari masalahnya"
"Baiklah noona kau akan meligat hasilnya nanti"
Setelah itu mereka mengakhiri telfonnya heechul langsung menelfon yunho.
"Hallo yun"
"Iya oemmonim ada apa ?"
"Tolong kau perketat penjagaan joongie karena han gain belum diberantas"
"Benar aku sampai melupakan yeoja ular itu, oemmoni jangan kwatir aku akan melakukan penjagaan pada joongie"
"Baik aku percaya padamu"
Setelahnya heechul menutup telponnya. Dan mereka pun memikirkan masing2 cara melindungi jaejoong.Pagi pun datang semua keluarga jung berkumpul di meja makan mereka menunggu jaejoong selesai memasak,.
"Mom apa belum celecai macaknya min cudah lapal cekali...uhhh" protes changmin karena sang mommy lama memasaknya
"Sebentar sayang ini juga sudah matang tinggal membawa ke meja saja.
"Acyik... Min cangat lapal mom"
Mendengar itu jaejoong meminta maid membantu membawa masakannya ke meja dimana semua keluarganya berkumpul setelahnya mereka sarapan dengan tenang.
"Dad hali ini min pelgi cekolah apa ndak ?"
"Iya sayang nanti min diantar halmonie"
"Kenapa tidak diantal mom dad ? Kan min ingin diantal mom !" balas changmin sambil mempout bibirnya
"Mom sedang sakit nanti daddy akan antar mom kedokter apa min mau ikut ?"
"Tidak mau nanti min di cuntik sama doktelnya kan cakit dad"
"Hahahahahahaha"
"Kenapa cemua teltawa kan min benal kalo kedoktel pacti dicuntik makanya min ndak mau" jelas changmin yg mengundang semua orang gemas
"Tentu saja tidak semua yg kedokter disuntik sayang lihat dulu sakitnya apa dulu" jelas jaejoong
"Tapi mom caat min kedoktel pacti celalu dicuntik...uhm" gerutu changmin lucu.
Selesai sarapan keluarga itu memulai kegiatan mereka, yunho dan siwon pergi kekantor sementara kibum dan changmin pergi kesekolah dan jaejoong hanya sendirian dirumah.
"Kalian ingat jangan biarkan siapapun masuk ke rumah kecuali mertuaku dan sepupu atau teman istriku yg sudah kalian tau, mengerti"
"Siap tuan"
"Baiklah boo aku pergi kekantor nanti pukul 10 aku akan pulang untuk menjemputmu"
"Baiklah yunnie"
Setelah berpamitan yunho dan siwon berangkat kekantor.
"Joongie umma dan minnie pergi dulu kau didalam saja ya"
"Iya umma"
"Mom min pelgi dulu ya nanti cetelah cekolah min akan jaga mom tapi jangan lupa buatkan min puding cokelat, kue cetlobeli, cucu cetlobeli dan cookies ya mom"
"Hahaha iya minnie mom akan buatkan"
"Dasar food monster"
Setelah berpamitan mereka pergi namu mereka tidak menyadari bahwa ada seseorang yg mengintai jaejoong dari tadi.
"Gara2 kau aku jadi seperti ini lihat saja sebentar lagi kau akan aku lenyapkan berserta keluargamu" desis gain dia saat ini menunggu waktu yg tepat untuk menyerang jaejoong.
Ditempat lain heechul merasakan perasaan yg tidak enak
"Kau kenapa unnie ?" tanya hyoyeon
"Entalah firasatku sedang tidak enak"
"Aku juga unnie, bagaimana bila kita ketempat joongie saja ?"
"Tapi bukankah joongie mengantar minnie kesekolah"
"Iya benar juga.... Ah bukankah saat ini jadwal chek up joongie jadi dia pasti dirumah"
"Ah kau benar aku sampai lupa, baiklah kita kesana"
"Baik aku akan membawa beberapa penjaga"
Setelah itu heechul dan hyoyeon pergi kerumah keluarga jung untuk menemui jaejoong.
Sementara jaejoong saat ini dilanda bosan dia akhirnya memutuskan untuk memyiram tamanaman di halaman sambil menghirup udara segar dan kesempatan itu dimanfaatkan oleh gain karena melihat sang pejaga sedang kemar mandi, gain masuk secara perlahan dan bersembunyi sambil membawa pisau untuk membunuh jaejoong.
Setelah dirasa aman gain sedikit demi sedikit mendekat pada jaejoong.
"Halo mrs.jung"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE
Фанфикkim jaejoong memilki jalan hidup yg sulit dia menikah dengan sang kekasih Jung Yunho namun sering dikhianati suatu hari dia melihat sang suami bersama seorang wanita memasuki hotel. apa yg akan di lakukan oleh jaejoong...?