.
.
."Apaan nih China?"
"Racun-aru"
.
."Berbentuk hati?"
.
.
.
."Matamu lagi sakit? Jelas itu bentuk hati gitu lho"
.
.
.
.
.
.
.WARNING!!!
Romance, comedy, okikagu, OOC, valentine day, fast chapter, dan yang lainnya silahkan kalian menyimpulkan sendiri *lol *maapkeun
.
.
.
.
.
.
.Happy reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini... Cerah seperti biasanya, itulah yang Kagura pikirkan sekarang.
Namun sepertinya ada yang berbeda.
"Kenapa di taman ini banyak sekali orang yang berpasangan huh? Mereka terlihat sedikit mengganggu dengan kata-kata gombalnya dan kemesraan palsunya-aru"
Kagura mengoceh sendiri dengan memegang payungnya, mengulum sukonbu dan duduk manis di bangku taman yang biasa ia datangi bersama Sadaharu.
Sedikit berbeda, dan dia merasa sedikit kurang nyaman.
"Apa aku harus bertanya Gin-chan kah? Orang-orang di sini seperti dimabuk cinta" gumam Kagura pelan sambil melihat pemandangan yang ingin membuatnya mual.
Gadis China itu pun dalam sekejap kehilangan mood dan akhirnya bangkit dari tempat duduknya. Lalu melihat ke sekeliling dengan ekspresi malas. Seperti berfikir mereka benar-benar aneh atau semacamnya.
"Hum! Aku tanya anego aja-aru!"
.
.
.
."Hari ini Hari Valentine Kagura-chan.." Ujar Sang Putri Samurai yang baru akan mau duduk dengan membawakan teh dan beberapa camilan kering.
"V-valentine... Aru?"
Kagura memiringkan kepalanya, ia merasa asing dengan kata itu.
"Iya hari Valentine, di mana kau memberikan hadiah pada seseorang yang kau sayangi Kagura-chan.." Ucap Otae dengan senyumnya yang khas.
Wajah Kagura pun sedikit terlihat semburat merah,
"N-nn-nani? H-hadiah? Apa ini seperti ulang tahun-aru ka?"Otae tertawa kecil sembari sedikit menutup mulutnya,
"Ya hampir mirip, bedanya kau bisa memberikan banyak hadiah pada orang-orang yang kau sukai. Biasanya hadiahnya berupa cokelat, atau lainnya... Kau bisa memberikannya pada orang seperti..."Otae berpose berfikir, Kagura terdiam menunggu anegonya melanjutkan kalimat. Dan matanya sedikit terlihat berbinar-binar.
"Ah! Gin-san kah.. Atau Shin-chan, atau siapa lagi orang yang kau sukai dan kau cintai Kagura-chan"
Kagura termangut-mangut menanggapi perkataan Otae dengan serius.
Lalu ia langsung berdiri dari duduknya dan segera keluar dari rumah gadis yang sudah ia anggap seperti kakak perempuannya sendiri itu."Baiklah aku mengerti aneue! Aku akan membeli banyak cokelat! Terima kasih penjelasannya-aru, jaa nee anego!!"
Kagura langsung berlari dengan tersenyum senang. Otae yang hendak menghentikan Kagura dan masih ingin menjelaskan lebih detail soal perayaan Valentine itu hanya bisa melihat punggung cilik dari seorang gadis yang masih polos dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
25 Kisah Okita Dan Kagura💞
De TodoCerita 1 shot dan 2 shot pairing OkiKagu? Siapa sih yang gak penasaran sama alur kisah 2 sejoli sadisxtsundere ini? Yuk ikuti kisah mereka di... Author gila yang satu ini!!😆 --- Gintama dan karakternya milik Sorachi Hideaki, di sini saya hanya memi...