♧ 26 ♧

1.2K 127 2
                                    

Selamat membaca!

Tapi vote dulu manteman, soalnya itu penyemangatku buat lanjutin work ini😙.
👇
👇

"WHAT?! YOOA?"

Jungkook mendengus, "Biasa aja Yer. Budeg nih lama-lama telinga gue."

Yeri sekarang nutup mulutnya pake tangannya sendiri. "Emang gak ada yang lain apa?"

Jadi itu, Yeri udah kasih tau Jungkook tentang rencana nyariin Jaemin cewek biar tuh cowok berhenti gangguin hubungan mereka. Yeri juga minta saran gitu ke Jungkook,

Dan Jungkook nyaranin YooA.

"Trus kamu maunya siapa lagi, Yer?"

"Emmm," Yeri mikir.

Jungkook ngacak rambut Yeri, "Ck, sok mikir lagi."

"Ish, rambut aku berantakan tau." Kata Yeri sambil nepis tangan Jungkook ngejauh dari kepalanya. "Tapi Jeon. Kayaknya bakalan susah deh. Liat aja si YooA, diakan udah jadi bucin kamu bertahun-tahun."

"Kim, kamu tenang aja. Kalo soal ini mah gampang. Aku bisa minta tolong Bambam. Hmm, atau bahkan Doyeon sama Yoojung."

"Kalo gagal?" Yeri cemberut.

"Ck, udah ah. Mending sekarang kamu fokus belajar, bentar lagi ujian naik kelas."

Yeri menatap Jungkook sinis, "Dasar! Sok rajin bgt kamu, Jeon. Biasanya juga gak pernah belajar."

"Bilang apa, Kim?" Abis ngomong gitu, Jungkook langsung narik Yeri dan gelitikin pacarnya itu.

"Ampuuun Jeon."
.
.
.

LINE

Jungkook : Woi!

Bambam : Wut?

Jungkook : Jadi bantuin gue gak?

Bambam : Beres bro. Paling abis UKK, mereka bakalan jalan berdua.

Jungkook : Sip. Makasih.
.
.
.
.

"Kaak Ireneee!" Pekik Yeri dari lantai 2.

Irene menoleh sambil tersenyum, "Turum dulu, dek."

Yeri pun menuruti perkataan Irene. Dia turun dari lantai 2 ke lantai bawah. Buru buru dia nyamperin Irene, dan duduk di sampingnya.

"Kak, Yeri punya berita bagus"

"Apakah itu?"

"Aku udah nemu cewek buat Jaemin."

Mata Irene terbelalak, mulutnya terbuka, "Hah?! Bener nih, Dek?"

"Ya masa Yeri boong."

Yeri pun merogoh saku celananya dan mengeluarkan HP-nya. Abistu dia ngebuka sebuah file. "Ini Kak rencananya. Nanti aku kirim lewat WA ya."

Irene mengangguk. "Oke, Dek." Dia mengelus rambut Yeri halus, "Makasih udah mau bantuin kakak."

Abistu, Yeri dan Irene pun berpelukan layaknya teletubbies😆.
.
.
.

YooA menggerutu di bangkunya. "Ih apaan sih, masa Jungkook ganti nomer hpnya?"

"Ah masa?" Tanya Arin.

"Iya tau. Kemarin gue iseng iseng nelpon malah gak masuk masuk."

"Atau emang mungkin bener udah diganti. Nomor itu kan lo dapet dari zaman baheula." Celetuk Sinbi.

"I-iya juga sih." Kata YooA dengan raut wajah yang sedih.

Tiba-tiba.

Bambam datang ngos-ngosan masuk kelasnya sambil megang secarik kertas.

"Huft, untung gue dah dapet nomor barunya."

"Nomer siapa, Bam? Gebetan lu?" Tanya Doyeon.

"Gak lah. Ini nomernya Jungkook."

"HAH! Nomor Jungkook?" Pekik YooA. "Bagi gue dong," lanjutnya.

"Lo mau? Nih." Sodor Bambam.

"Tumben gak minta imbalan," kata Momo.

"Gue lagi tulus tau. Udah mau UKK, jadi gue mau berbaik hati ke semua orang." Kata Bambam.

"Eh tapi bener ini nomor barunya Jungkook, kan?" Tanya YooA.

"Iya elah. Masa gue boong."

"Yaudah. Makasih." Mata YooA berseri-seri.

Makan noh nomornya Jaemin -Bambam-
.
.
.

T B C Chingu😊

Mungkin bentar lagi tamat nih cerita. Soalnya akuh sedang sibuk buat pendaftaran SMA. Jadi diusahain buat cepet kelar.

Keep waiting eap!

Saranghae from Taehyung's Wifeu💕💕💕💕

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang