"Hyung kemana saja kau kemarin?"
"Hanya mencari udara segar"
"Lalu kenapa ponsel mu tidak bisa dihubungi"
"Aah itu... aku hanya tidak ingin diganggu, mian"
"Kau itu membuat kami khawatir saja, tapi kau pergi kemana?"
"Haruskah aku memberitahumu?"
"Ck.. hyung jangan buat aku penasaran~"
"Yak Chen... jangan mendesak Suho hyung seperti itu" ucap seseorang dari arah lain.
"Wae.. aku hanya ingin tau bagaimana ceritanya saat Suho hyung pergi kemarin, apa itu salah?!"
"Tidak kau tidak salah.." ucap Baekhyun menggantung lalu berjalan mendekati dua manusia yang sedang duduk didepannya.
"Jadi kemana saja kau kemarin hyung" lanjutnya setelah mendaratkan punggungnya pada sofa disebelah Chen.
"Aish.. sudah kubilang aku pergi ketaman tulip" ucap Suho pada kedua adiknya.
"Hyung~ ceritakan semuanya aku sangat penasaran" ucap Chen pada Suho dengan aegyonya.
"Ck.. dasar keras kepala" ucap Suho sinis menatap Chen.
Oh ayolah Chen itu punya segudang aegyo. Bahkan hanya memajukan sedikit bibirnya Chen sudah membentuk aegyo yang mampu membuat hati orang yang melihatnya menjerit menahan gemas.
"Sekarang ceritakan hyung" kini Baekhyun ikut memaksa Suho agar bercerita.
"Ok..ok.. akan kuceritakan semuanya" setelah itu Suho menarik nafasnya dalam lalu melanjutkan ceritanya.
"Jadi aku pergi ketaman tulip karna Sehun bilang disana sangat indah saat musim semi.... jadi aku pergi kesana dan benar saja disana sangat indah ada banyak bunga tulip warna warni datanglah kesana jik-"
"Ya ya hyung kami akan kesana saat ada waktu" potong Baekhyun yang dihadiahi tatapan tajam dari Suho.
"Kau ingin dengar ceritanya tidak" ucap Suho kesal dan menyandarkan diri pada empuknya sadaran sofa.
"Hehe... kau bisa lanjutkan ceritanya hyung"
"Jadi aku duduk dibangku taman dan tak lama aku bertemu temanku lalu setelah sedikit mengobrol dia mengantarku saat hari mulai siang"
"Hmmm.. seorang teman?" Tanya Chen sedikit ragu, dan Suho hanya mengangguk meyakinkan.
"Namja atau yeoja?" Baekhyun dengan rasa penasarnnya.
"Hmm.. mungkin jenis kelamin ketiga" Ucap Suho sedikit bercanda.
"Hyuung~ aku serius"
"Tunggu tungu.. memangnya jenis kelamin ketiga benar benar ada?"
"Aiish... Chen tentu saja tidak kau ini ada ada saja"
"Wae Baek... aku hanya bertanya" ucap Chen mempout kan bibirmya, sedangkan Suho hanya terkekeh melihat perdebatan kecil dua orang didepannya.
"Hyung kau bilang temanmu mengantarmu kan??"
"Iya.. memangnya kenapa?"
"Tapi kemana temanmu mengantarmu hyung?"
"Tentu saja ke hotel" ucap Suho santai.
"Tapi kenapa kami tidak bertemu denganmu?"
"Mungkin kita hanya berada di tempat yang berbeda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung Mine!! {END}
FanfictionCast : Sehun × Suho Baca aja dulu siapa tau suka. Benerkan?... Yang pasti intinya Sehun sayang Suho.