Author P.O.V
Noala, seorang gadis yang berpenampilan biasa-biasa saja. Dia memiliki seorang sahabat pria yang tampan dan sangat populer di sekolahnya, Novan.
Awal dari pertemanan mereka adalah saat duduk di kls 1 SMP. Saat itu Noala menghampiri Novan yang sedang duduk sendiri. Noala suka duduk di bangku paling belakang, jadi dia memilih untuk duduk disamping Novan karena tidak ada bangku yang kosong di deretan belakang selain disamping Novan. Saat itu juga mereka berkenalan dan menjadi sahabat sampai sekarang ini.
Sekarang mereka sudah kelas 3 SMA. Masih bersekolah di sekolah yang sama dan selalu sekelas.
Kisah ini bermula ketika Noala yang saat itu baru putus dari mantannya, dan Novan berusaha menghibur Noala.
Saat itu Novan membawakan Noala anggur merah yang kala itu sedang sedih dan bermaksud untuk menghibur Noala. Noala sebelumnya belum pernah meminum anggur merah.
Noala meminum anggur merah itu bersama Novan di rumahnya. Saat dia mulai merasa high, Novan mulai mendekatinya.
Tangan Novan perlahan menyentuh pipi Noala yang sudah memerah. Dia mencoba untuk mencium bibir Noala. Dan Noala pun membalas ciuman itu.
Tangan Novan pun mulai mengarah ke bagian dada Noala meremasnya dari luar. Sambil berciuman, Novan mulai membuka baju milik Noala secara perlahan.
Novan mulai mencium perlahan kearah leher hingga dada Noala. Noala hanya bisa menahan desahan dengan menggigit bibir bagian bawahnya dan memejamkan matanya menikmati permainan yang diberikan Novan.
Pria itu mulai menjilat dan menghisap dada bagian kanan, sedangkan tangan kirinya mulai membuka celana hingga celana dalam milik Noala.
Setelah Novan berhasil membuka semuanya, dia mulau membuka celana miliknya dan mengarahkan kejantanannya ke kepala Noala untuk dihisap.
Kejantanan Novan pun sudah mengeras dan basah oleh liur Noala. Novan pun mulai memainkan vagina Noala yang kala itu tidak pernah di sentuh oleh pria mana pun.
Pria itu memulainya dengan meraba dan memasukannya dengan satu jari, yaitu jari tengah. Noala pun tidak bisa menahan desahan kesakitan itu.
"Aaaaaagghhhhh.... it's my first time Novan it's my first time." Teriak Noala yang hanya dibalas dengan senyum nakal Novan.
Novan mencium leher dan menambah kecepatan untuk fingering agar Noala bisa squirt.
Kejantanan Novan pun semakin mengeras dan dia tidak sabar untuk memasuki vagina Noala yang sempit itu. Dia mulai merubah posisinya sehingga dia berada diatas Noala, dan membuka kaki Noala.
"Uughhh... ini sangat sempit Noala, aku menyukainya." Ucap Novan setelah memasukan kejantanan miliknya kedalam vagina Noala.
"Aaahh.. ahh.. kamu mencuri keperawananku Novan." Balas Noala yang sudah lemas dan juga menikmati permainan itu.
Novan hanya tersenyum dan merasa puas karena sudah mengambil keperawanan sahabatnya.
"Uugghh... berikan mulutmu." Ucap Novan saat dia ingin mengeluarkan spermanya di dalam mulut Noala.
Setelah semua kelar, tidak lama Novan pulang dari rumah Noala.
***
Pagi hari, Noala teringat apa yang sudah dia lakuan semalam dengan Novan. Awalnya dia menyesali perbuatanny itu, karena dia sebelumnya baru pernah melakukan oral sex dengan mantannya.
Seminggu setelah itu, Novan datang ke rumah Noala. Novan menginginkan Noala melakukan oral sex terhadapnya.
Kejadian itu terus berlangsung selama 3 bulan. Dan di awal Tahun 2018 ini permainan mereka mulai semakin liar. Hampir setiap 2 minggu sekali mereka bercinta selama 6 bulan.
Hingga akhirnya Noala merasa dia sangat mencintai Novan. Dia mulai mengungkapkan perasaannya terhadap Novan yang kala itu dia tau bahwa Novan sedang dekat dengan seorang gadis di sekolah mereka.
Entah kenapa selama Novan dekat dengan gadis itu sikapnya berubah terhadap Noala. Dia jarang menghubungi Noala bahkan tidak pernah lagi datang ke rumah Noala sesuai jadwal yang mereka buat. Ya Novan tidak mau lagi bercinta dengan Noala sejak Noala mengungkapkan perasaan padanya, dan sejak dia dekat dengan seorang gadis.
***
Satu bulan setelah tidak ada kabar, Novan pun mulai mengirim pesan kepada Noala.
"Noala... ayo kita bercinta untuk the last time."
"Terakhir? Emangnya kamu mau kemana?"
"Pokoknya ini yang terakhir, aku gamau lagi melakukan hal bodoh ini."
Noala pun tidak bisa menolaknya karena dia sangat sayang terhadap Novan.
'Last?' Pikir Noala.
Kejadian itu terus terulang selama 3 bulan. Novan yang selalu bilang 'Last' selalu kembali kepada Noala saat dia menginginkan untuk bercinta.
Sampai akhirnya kata-kata 'Last' itu benar-benar terbukti. Novan tidak pernah lagi mengajaknya untuk bercinta selama benerapa bulan ini, sampai mereka lulus SMA.
Novan tidak pernah mengubungi Noala lagi. Bahkan saat Noala mengirim sebuah pesan, Novan menjawabnya dengan singkat dan diakhiri dengan tidak membalasnya lagi. Dan dia juga unfollowing Instagram milik Noala.
Tetapi, Novan selalu melihat Instagram story milik Noala. Padahal mereka kan tidak lagi saling memgikuti di Instagram.
Apakah Novan juga memiliki perasaan yang sama terhadap Noala?
Atau Novan hanya penasaran apa yang akan terjadi di kehidupan Noala setelah kepergiannya?
Apakah Novan peduli terhadap Noala?***
Terimakasih yg uda nyempetin baca...
Ditunggu komennya ya, kalo ada yg kurang bisa komen2 aja deh hehe~
KAMU SEDANG MEMBACA
Is It Love or Just Sex?
RomanceKinda 21+. Maaf kalo ceritanya agak aneh ya hehe. Maklumin bahasanya jg ya. Komen ya kalo ada yg kurang. Thx yg uda baca~