Prolog - Keluarga kecil yang manis

1.2K 121 21
                                    

   Langkah kaki terburu-buru menuruni tangga membuat suara sedikit menggema di Apartemen Woojin dan Chaeyoung pagi ini . Maklum saja , jam sudah menunjukkan pukul tujuh lewat lima belas menit sedangkan Woojin akan menghadiri Meeting pada jam delapan .

Benar-benar CEO muda yang teladan .

"Aduuh makanya kamu tuh kalo disuruh mandi jangan nunda-nunda kan jadi telat !" Seperti biasa setiap paginya Chae harus mengomeli suami nya yang semakin hari semakin susah untuk disuruh mandi itu .

Bukan karena malas mandi , tapi Woojin menunda-nunda acara mandi nya hanya untuk bermain bersama putri nya Eunjoo yang baru berumur lima tahun dan putra nya yang baru saja lahir satu minggu yang lalu .

"Hehe iya deh iya " Woojin masih sempat-sempat nya tersenyum ke arah istrinya yang masih asik memasangkan dasi di lehernya .

"Aku berangkat dulu ya  .. oh ya Mimi kapan datang ? "

"Tadi malam dia nelpon katanya pesawatnya sudah berangkat , paling siang ini dia dateng " balas Chae

Mimi itu sepupunya Chae yang berasal dari cina . Karena Chae tidak mungkin mengurus kedua anaknya sendirian . Dia terpaksa harus meminta bantuan pada adek sepupunya yang berasal dari cina itu untuk ikut membantunya mengurus anaknya yang masih kecil .

Chae tidak ingin menyewa baby sister . Menurutnya selagi ada sepupu yang bisa dimanfaatkan kenapa tidak ?

"Oh yaudah .. aku berangkat dulu dah " Chae menatapi punggung Woojin yang menghilang dibalik pintu apartemennya yang berwarna cokelat gelap itu .

"Dasar ujin ! Udah tau anak masih kecil udah bikin dedek baru aja .. kan jadinya gini kerepotan " Chae berujar sambil menggeleng-gelengkan kepalanya

Mentertawakan dirinya sendiri yang begitu mudah terbuai dengan rayuan suaminya yang mesum itu .

Ah dasar Woojin si CEO muda pemalas dan mesum !


🦄🦄🦄
TBC

Haaaaaaaaaaaiiiiii

Baebae is Back

Yuhuuu

Ini Prolog pertama buat Ujin .

Udah dibaca kan deskripsi ceritanya ?
Jadi Baebae gak usah jelasin disini ya 😁😁

Oh ya semoga kalian suka 🤗
Jangan lupa Vote + Komen

Tapi kalian yang cuma sider gak papa ko .

Soalnya Baebae dibaca aja udah seneeeeeeng banget .

Thanks 😗

Conflict ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang