***
Author POV
~
Malam harinya...Masih dengan boyband pengacau ini bersama manajernya dan So Hyun...
“Horeee!! Taehyung oppa menang!!” Pekik So Hyun gembira. Namun sepasang tangan menarik tubuhnya dan menutup matanya.
“Kook! Apa-apaan sih?” Ujar So Hyun kesal. Jungkook merengut. Dia tidak suka So Hyun melihat pemandangan ini.
Yap, pemandangan Jimin, Hoseok, Taehyung dan Jin yang berbalut celana renang di pinggir kolam. Sorak sorai member lain bergemuruh di sekeliling mereka.
So Hyun hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah kekanakan suaminya itu. Kemudian dia menyandarkan diri di lengan Jungkook dengan kaki berselonjor di atas kaki namja tersebut.
Keduanya berbaring di kursi santai di tepi kolam renang.
Jungkook menelusupkan wajahnya di rambut So Hyun. Menghirup wangi vanilla dan citrus favoritnya.
“Seharusnya liburan ini hanya ada kita berdua” bisik Jungkook dari atas kepala istrinya.
So Hyun memainkan jemari Jungkook. “Mengapa kau tidak suka mereka ada di sini? Mereka kan saudara-saudaramu”
“Bukan aku tidak suka, tapi sekarang bukan waktu yang tepat. Aku kan ingin berdua saja denganmu.” Tukas Jungkook cemberut.
So Hyun memutar bola matanya.
“Halo, Lee Seung Hwan di sini. Ya… ya..” Tiba-tiba Seung Hwan beranjak dari kursinya. Memasuki rumah dengan ponsel di telinga.
Jungkook mengangkat bahu. Pasti masalah pekerjaan.
“Ya, halo, Kim Hyung Sik (manajer So Hyun) di sini. Ah… iya nyonya,… iya…”
Semua kembali melongo melihat Hyung-nim yang juga ikut bangkit berdiri dan berlari ke dalam rumah. Plus ponsel di telinga persis seperti Seung Hwan.
Wow… kedua manajer itu sama sibuknya.
Jungkook kembali mengangkat bahu tidak peduli dan menikmati elusan jemari So Hyun di tangannya.
“Hei Kook-ah! Apa kau akan disitu saja seharian?!” Tiba-tiba Taehyung memanggil dari arah kolam.
“Tentu saja!” Balas Jungkook.
Kawanan BTS mendengus dan mengeluarkan ejekan.
“Aissh! Kemari kau! Ayo ikut bertanding!” Panggil Hoseok
“Maaf, Tidak tertarik!” Ujar Jungkook singkat dan kembali bergelung di leher So Hyun. Namun istrinya tersebut langsung bangkit dari sandaran dan menatap suaminya itu.
“Ayo Oppa, ikutlah” bujuk So Hyun.
“Untuk apa? Berada dipelukanmu lebih nyaman” sergah Jungkook.
So Hyun merengut masam sembari melipat tangannya.
“Oh ayolah sayang, aku malas. Kolamnya dingin” elak Jungkook.
“Oh… kau takut ya?” Goda So Hyun.
Jungkook menatap So Hyun seakan di kepala istrinya itu sedang tumbuh tanduk.
“Takut? Tentu saja tidak! Aku hanya sedang tidak ingin berenang”“Dia takut adik ipar! Dia tidak ingin mempermalukan diri di depanmu karena tidak bisa mengalahkan kami” seru Jin memanas-manasi.
Jungkook terpancing.
“Hei apa maksudmu! Aku tidak takut!”“Kalau begitu buktikan!” Tantang Jimin
Jungkook langsung beranjak dari kursi santai itu dan tanpa ba bi bu langsung melepas kaos putihnya. “Akan kukalahkan kalian semua!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Heart Of FAMILY - Season 2 [SLOW UPDATE]
Romance[Sebagian part akan di PRIVATE secara acak] Ini adalah lanjutan dari Two Heart Of LOVE yang pertama, bagi yang belum baca! Bisa dibaca dulu, biar kalian mengerti alur ceritanya!! Oke langsung aja kita ke Ceritanya!! Selamat Membaca... Publikasikan :...