Vampire?
Bagaimana mereka?
Apakah dizaman yang modern ini kalian masih berfikir bahwa vampire itu mayat hidup tak berjiwa yg sangat mengerikan? Atau takut pada cahaya matahari karna itu akan membakar sang vampire? Takut dengan bawang putih? Relik keagamaan seperti salib atau darah suci? Atau bahkan mayat hidup yg tidur di peti mati?
GOBLOK:)
Baiklah tunggu dulu...
Apakah kalian berfikir begitu karna buku vampire yang kalian baca? Atau film bodoh bertemakan vampire yg kalian tonton? Ayah agra? Darah suci? :)
oh come on.
Kalian hidup dizaman batu? Atau apa? Huh?
Oke baiklah.
Kalian tau? Cerita bodoh yang mereka buat sudah berpuluh puluh tahun yang lalu, dibuat oleh manusia pendendam, disebarluaskan oleh manusia tak berguna, diturun temurunkan oleh tolol, dan didengar oleh manusia bodoh seperti kalian.
Vampire sekarang terlalu modern untuk takut pada cahaya matahari, bawang putih, dan apa? Tidur dipeti mati? Listen bitj, uang vampire terlalu cukup untuk membeli ratusan tempat tidur dan juga harga dirimu jika vampire itu mau menyetubuhi tubuh jelek mu itu.
Hei hei satu lagi...
Jika kau menganggap vampire menyeramkan? HAHA
bokong vampire lebih mulus dari pada wajah mu.Kau akan berubah pikiran setelah melihat ini.
.
.
.
Oliver hidup berdua bersama putra kesayangannya, mereka hidup berpindah pindah dan akhirnya menetap di korea, tepatnya korea selatan. Jika kalian bertanya kemana ibunya, ibunya sudah tiada karna kediaman mereka dibakar oleh manusia
kenapa dibakar? begini begini...dulu sekali manusia hidup bermusuhan dengan vampire karena vampire meminum darah manusia begitu banyak tetapi, setelah itu vampire menemukan alternatif darah lain yang bisa dijadikan nutrisi untuknya yaitu darah hewan.
lalu manusia dan vampire hidup berdampingan tanpa adanya rasa takut satu sama lain.
tetapi...ketentraman manusia dan vampire tidak berkepanjangan, sekelompok vampire dari ras yg terbilang cukup kuat mengancurkan semua kepercayaan manusia dengan memangsa semua manusia yg mereka lihat, sampai akhirnya manusia kembali dendam kepada vampire dan memusnahkan vampire yg mereka temui dengan cara membakarnya.Dan yahh keluarga oliver menjadi korbannya.
Hei kau harus mengingat cerita ini, karna ras yg aku sebutkan akan muncul nanti :) dan ingat ini bukan seperti cerita bodoh yang kalian baca.
.
.
.
“ Nathannnnnn “ jerit oliver dari ruang bawah yaitu tempat penyimpanan darah segar
Hei kau harus tau jika itu darah hewan.
Dan yahh nama putra oliver adalah Nathan San Levenant. Keren bukan? Oliver pasti juga memakai ras yang sama yaitu Oliver Levenant. Ibunya? Elena Levenant. Bagaimana? Dari nama mereka sudah tergambarkan wajah mereka bukan? Tampan dan manis, itulah keluarga Oliver. Dan aku beritahu kepadamu, nathan tak setampan itu, dia laki laki yang m- ahhh sudahlah kau lihat saja nanti.
“ Jangan panggil aku dengan nama itu yahhh “ nathan menjawab panggilan ayahnya sambil melesat ketempat ayahnya memanggil, nathan melesat kurang dari 14detik dan asal kalian tau, rumah nathan tak sekecil yang kalian bayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Blood
FanfictionApakah kau tau bagaimana rupa Vampire? beritahu aku bagaimana rupa mereka. Apakah rupa mereka buruk? Atau bahkan menyeramkan seperti wajah Vampire yang tergambarkan pada otak kalian? Gambaran Vampire seperti itu sudah kolot sekali. Vampire sekarang...