Chapter 1

44 9 2
                                    

Mamah Kalika dan kalika sedang berkumpul di meja makan sambil menunggu bibi menyiapkannya dan kalika pun membuka suara.

"mah kok mata mamah sembab?mamah abis nangis" ujar Kalika khawatir dengan keadaan mamahnya sekarang.

"gak kok sayang,mamah cuman kurang tidur aja nih"ujar mamah Kalika menenangkan kekhawatiran Kalika.

"yaudah kalo gitu aku berangkat sekolah dulu ya mah"ujar Kalika sambik mencium pipi mamahnya.

"udah siap non?ayo kita berangkat"ujar Pak Ali sambil membukakan pintu mobil untuk Kalika masuk.

Fyi Pak Ali supir pribadi keluarga Kalika,Pak Ali sudah sangat lama menjadi supir dari Kalika yang umurnya 4 tahun sampai SMA sekarang ini.

"udah pak"ujar Kalika sambil masuk kedalam mobil.

                          ...

Disekolah...

Setelah belajar yang cukup lama bel isitrahat pun berbunyi seketika semua murid berhamburan ke arah kantin.

"duduk di pojokan aje ye bro"ujar Reyhan sambik menuju meja kantin yang berada di pojokan.

"yaudah mane aja dah yang penting gua makan,gua dah laper nih"ujar Abel.

"aku mie ayam 1 sama es jeruk 1 ya"ujar Kalika.

"gua pasta 1 sama es tes manis 1"ujar Abel.

"oh lo bedua nyuruh gua yang mesen?bisa ya lo"ujar Reyhan dengan tertawa kecil.

"lo juga?mau gua pesenin lang?"ujar Reyhan kepada Gilang.

"ya gak lah,ayo bedua han mesennya nanti tangan lo ga muat bawa semua makananya"ujar Gilang.

Fyi Abel,Reyhan,dan Gilang itu sahabat mereka dari janin sampe sekarang.

                           ...

Setelah bel istirahat berbunyi untuk masuk kelas semua murid pun masuk dan kantin perlahan-lahan sepi dan hening,4 jam kemudian bel pulang berbunyi...
*kringgggggg....
*kringgggggg....
Semua murid pun berhamburan kesana dan kemari,ada yang pulang dan ada juga yang mengikuti eskul ntah itu akademik atau nonakademik.

"balik apa mau nongkrong dulu di cafe yang baru dibuka ituloh ?"Ujar Gilang sambil merangkul Kalika.

Seketika Kalika,Reyhan,Abel,dan Gilang mendengar celotehan teman-temannya.

'ih goals bangettt'

'mau dong dirangkul Gilang'

'mau dong jadi Kalika nya gua'

'most wanteddd'

'mereka sahabatan apa pacaran sih?'

'mereka akrab bangett'

Itulah celotehannya.

kalika,Abel,Reyhan,dan Gilang pun hanya tertawa miris.

"ayo aja gua mah cuss lah"ujar Abel semangat. Yang hanya dipikiran Abel hanyalah makan,makan,makan,dan makan(lagi).

                          ...

Dicafe....

"ah aku males makan ,aku mesen minuman aja yak"ujar Kalika.

"Abel mau nasi goreng seafood minumnya es jeruk "ujar Abel sambil mebuka dan membolak-balikan buku menu.

"lu minum apaan Kal?"ujar reyhan.

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang