Hay nama gue athar dan gue kuliah di Universitas Indonesia...gue ambil jurusan psikologi kr gue pgn mendalami karakter setiap orang&skg gue udah semester 4.
Gue mendapatkan cinta pertama gue pun di kampus&dia termasuk cewek populer.namanya Danisha&dia mengambil jurusan sastra indonesia.
Semenjak pertengahan semester 2 gue udah menjadi kekasihnya.danisha adalah tipe cewek yg jutek tp kejutekan danisha yg menarik gue ke dalam kehidupan danisha.
Hingga suatu hari gue menghampiri danisha dikantin kampus,duduk disebelahnya sambil berkata:sayank,nanti pulang kampus aku ada tugas kelompok dirumah putra&kmu temenin aku ya?.Danisha tersenyum sgt manis&menjwb:ceritanya kerja kelompok model baru nech minta ditemenin pacar.Gue berkata:ya kalii2 kmu yg nemenin aku kerja kelompok biasanya aku yg sll nemenin kmu kerja kelompok.Danisha menjwb:okey nanti aku temenin kmu kerumah putra.Gue berkata:Okey siap tuan putri kesayangannya aku.
Setelah itu kami sama2 kembali ke kelas masing2 kr mata kuliah jam kedua akan segera dimulai.Saat dijalan menuju kelas tya mahasiswi jurusan farmasi mendekati gue sambil berkata:hayy athar...makin hari kmu makin ganteng aja&kamu bikin aku makin terpesona.Gue menggenggam tgn danisha erat sambil menjwb:aku ini biasa aja kok tp kalaupun aku jadi luar biasa itu pasti kr kekasihku ini(sambil menatap danisha).Tya berkata:owh kmu masih betah aja deket cewek sejutek&seprotektif dia.Gue menjwb:aku cinta&sayang bgt ma dia jd bagaimanapun penilaian org terhadap dia...ttp aja yg plg tau kekasihku itu ya aku.Tya nyengir&meninggalkan athar bersama danisha.
Sepeninggalan Tya,danisha berkata:sayank,emgnya aku sejutek&seprotektif kata tya ya?.Gue memegang wajah dia sambil menjwb:org lain hanya bs menilai kmu seenak mereka tp buat aku...kmu gak spt yg org lain blg.danisha memasang muka jutek sambil berkata:kmu ngomong gitu kr aku pacar kmu tp aku yakin klo ada cewek yg lbh segalanya dr aku...kmu jg akan berpaling dari aku.Gue menatap danisha,mencium kening dia lembut sambil menjwb:aku janji gak akan prnh berpaling dr kmu kr aku ingin kmu bukan hanya menjadi cinta pertamaku tp akan jd cinta terakhir buat aku.Danisha memeluk gue.
2 tahun berlalu begitu cepat&nanti malem gue akan ngajakin danisha utk dinner romantis di apaterment gue.gue&danisha sudah selesai kuliah.gue disuruh ngelola usaha dealer mobil milik paman gue yg ada didaerah jakarta pusat&letaknya tdk jauh dr tempat tinggal danisha.Gue mengirim pesan pd danisha yg berbunyi:selamat siang kesayangannya aku...jgn lupa makan siang&ntar malem aku tunggu di apaterment aku ya?kr aku akan masak special buat kmu.jd aku hrp kmu dtg&nggak ngecewain aku.5 menit kemudian ada balesan dr danisha yg berbunyi:okey sayank...kmu jg ya jgn lupa makan kr aku nggak mau kmu sakit.aku akan dtg ke apaterment kmu.see you sayank❤.Gue tersenyum membaca blsn pesan dr danisha&gue sll bahagia bersama danisha 2 taun ini...dia bnr2 anugerah terindah yg diberikan allah swt dlm hidup gue.
Sepulang kerja gue mampir ke toko kue utk mengambil pesenan,ke toko bunga serta ke toko boneka lalu melarikan mobil sport gue kembali ke apartement.Gue di jakarta tgl sendiri kr bunda tgl di bandung bersama nenek&kakak perempuan gue.gue beli apartement ini dg uang hasil tabungan gue sdgkan mobil sport yg gue miliki dikasih oleh paman gue pas ultah gue yg ke 24 tahun tgl 9 januari kmrn.hubungan gue&danisha udah mendapat restu dr keluarga besar kami berdua.insya allah pertengahan tahun ini gue akan menikah dg danisha kr kami tdk mau terlalu lama pcrn&kami berdua punya impian utk menikmati pacaran stlh nikah nanti.Selesai sholat magrib gue segera masak makanan kesukaan danisha yaitu nasi goreng seafood extra pedas.
Tepat pukul 19.30 bel berbunyi,gue segera membukakan pintu dg senyum yg plg bahagia kr gue yakin itu danisha yg dtg.Pintu gue buka,gue liat danisha mengembangkan senyumnya sambil berkata:assalamuallaikum wr wb kesayangannya aku.Gue senyum sambil:waallaikumsalam wr wb kesayangannya aku...ya udah masuk yuk.Lalu kami berdua masuk&segera menuju ruang makan.Danisha sgt terkejut kr di meja makan ada makanan serta minuman favorite dia,ada 2 tangkai mawar merah,kue bertuliskan happy anniversary 2 tahun my dear&boneka keropi besar boneka favorite danisha.Gue ambil kue,menatap danisha,tersenyum sambil berkata:selamat tgl 14 yg ke 2 tahun sayank.Danisha tersenyum&memeluk gue erat.