03

72 6 0
                                    

Hai hai sebelumnya mau minta maaf karena udah lama ga nulis karena stuck alias bingung mau di gimanain. Tapi oke kita lanjutkan semoga ga aneh. Omong-omong cerita ini full POV baekhyun jadi jangan pada bingung ya?mungkin nanti bakal ada POV Chanyeol tapi nanti.

Oke sekian bacotnya

----------------------------------------------

Masa-masa SMA gue cukup menyenangkan terlebih gue udah bisa menata hidup dan terlepas dari Chanyeol sedikit demi sedikit. Semenjak gue putusin buat tinggal di apartment, gue pilih untuk tinggal di seoul. Kenapa?karena bucheon akan bikin gue inget sama bokap nyokap, dan gue benci hal itu.

Setelah pindah ke seoul gue putusin buat daftar di Yungnam High School. Masa SMA gue boleh dibilang lumayan lah, disini lah gue bisa ketemu Luhan dan Kyungsoo. Dan di sekolah ini juga gue menemukan tambatan hati baru #cia. Gatau kenapa semenjak gue masuk SMA , gue jadi primadona. Ngga sih bukan cuma gue aja tapi Luhan dan Kyungsoo juga. Kita dijulukin Trio Diva, banyak cowok yang tadinya lurus akhirnya belok karena ngejar-ngejar kita bertiga hahaha.

3 bulan setelah resmi jadi siswa SMA, ada kakak kelas yang secara resmi pdkt sama gue. Namanya Shim Changmin. Semua orang bilang gue beruntung dapetin dia. Iyalah ka Changmin tuh paket lengkap di sekolah. Ganteng?iya, pinter?jangan ditanya waktu itu gue sempet diajak main kerumahnya dan wow piala dan medali penghargaannya banyak banget cuy. Idaman lah pokoknya ka Changmin tuh. Waktu itu gue pdkt ga lama sih cuma 2bulan abis itu dia nembak gue. Ngga romantis sih cuma waktu itu dia bawa buket tapi bukan bunga, isinya strawberry dirangkai jadi huruf 'B'. Katanya sayang kalo diisi bunga mendingan diisi strawberry enak bisa dimakan. Ah kalo inget jadi maloe. Berhubung gue juga suka yauda gue terima hehehe.

Kita resmi pacaran sampe 4bulan awal gaada gangguan apapun. Hubungan gue aman, tentram, sejahtera dan sentausa. Hampir 24/7 waktu gue ketemu ka changmin, istirahat sama dia. Sebenernya berempat soalnya LuKyung ikut. Mau belajar di temenin dia, mau hapkido di temenin dia. Sekolah dianter jemput tiap hari, enak bat dah serasa menjadi prince, iyalah prince gue lakik ya mon maap.

Gue udah berandai-andai kalo hubungan nyampe setahun gue bakal kasih kado special deh, paket nginep ke jeju HAHAHA selama ini kita sebates cuddling doang, dia tuh ga pervert ya meskipun nahan berat tapi gapernah minta aneh aneh. Ga kaya si bangsat. Tapi sayang namanya juga andai-andai yang belum tentu jadi nyata. Disini letak kebodohan gue dimulai. Duh kalo inget rasanya mau tolol-tololin diri sendiri aja.

Mau tau kenapa? Park Chanyeol balik.

Iya si bangsat itu balik ke gue, gue juga gatau dia bisa dapet kontak gue darimana. Bisa-bisanya dia ngeline gue lagi dan cerita kalo dia sama yejin putus katanya yejin selingkuh. Pas dia cerita rasanya mau gue telfon terus teriak "HAHAHA MAMPUS KAMU BANGSAT". Tapi sayang itu cuma sebuah keinginan yang ga terlaksana karena kenyataannya ga begitu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

Line!

Loey
Hi bee!

Baekkie
Ya?Sorry siapa ya?

Loey
Chanyeol bee, Park Chanyeol. Inget?

Baekkie
Becanda lo ga lucu lu. Ngapain sih ngaku-ngaku jadi Chanyeol. Marah nih gue.

Loey
Lho, aku beneran Chanyeol ko.

Baekkie
Hah? Serius? Dapet kontak gue darimana deh?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bastard [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang