1

2.3K 32 3
                                    

4 Tahun kemudian gw berumur 18 Tahun,, Dan gw mulai bekerja untuk mencari nafkah,, Dan gw sama sekali tidak ingin dibantu oleh kedua orang tua gw,, Dan gw pun pergi merantau ke Korea [Siapa Tau Bisa Sukses] Setelah luntang lantung di Korea selama berminggu" mencari kerja kaya orang gila,, akhirnya gw mendapatkan pekerjaan di gedung JYP,, gw bekerja sebagai karyawan biasa,, Dan di Korea gw numpang dirumah Sahabat gw Lee Min Ho [Yah jadi begitulah hidup enak bagai ratu padahal numpang]. Lanjut,, hari pertama kerja gw dikejutkan saat masuk gedung JYP gw melihat bias gw Jackson Wang,, dan tiba" gw pingsan ditempat,, dan Jackson cuman ngeliat [gak niat gendong gitu?] [Kejam],, lanjut ja heh dari pada sakit hati.
Tiba" gw bangun dan melihat gw ada di suatu ruangan yang gw gak tau di mana,, dan tiba" ada cewek cantik yang bilang [Cantikan Gw lah] "Kamu gak papa?" terus gw jawab "Kamu siapa yah?" terus dia jawab "Nayeon" dan tiba" gw teringat dengan sahabat gw SeungMi,, tapi yah Nayeon langung bilang "Aku pergi dulu yah" dan langsung pergi meninggalkan gw,, dan tiba" bos gw datang dan langsung marah" gak jelas [Elah cuman pingsan bos] Bos gw bilang "Hari pertama kerja udah pingsan,, kalau liat cowok ganteng itu biasa aja dong" [Bosnya cewek] dan tiba" Jackson datang [Yang ku tunggu" datang juga] terus dia ngomong ke gw "Kamu gak papa kan" [Dan tiba" gw pingsan lagi,, dan bukan cuman gw yang pingsan Bos gw juga ikut pungsan,, elah katanya kalau liat cowok ganteng itu biasa aja,, tapi ikut"tan pingsan gimana sih] dan Jackson cuman bisa ketawa saat itu [Kejam yah] tapi tiba" Jackson ngegendong gw dan gw dibawa ke uks [Bahagianya minta ampun heh] dan sesampainya di uks Jackson langsung nunggu di luar,, Dokternya baru mau ngobatin gw eh gw nya langsung bangun [Yah tapi dokter lanjut mriksa] terus Jackson masuk lagi terus nanya "Ini sakit apa yah dok?" Yah doktornya jawab "sakit cinta,, jadi kamu jangan dekat" sama dia kalau dekat" pasti pingsan" dan Jackson cuman ketawa dengar kata" Dokter [Btw Bos Gw Tadi Kenapa Yah? Yah Gak Digendong Jackson soalnya Tangan Jackson Cukup Buat Gendong Gw aja] dan terus gw sadar,, dan mau pingsan lagi terus Jackson bilang "Jangan pingsan lagi" yah gw nurut tersu gak pingsan [aneh yah bisa gitu,, namanya juga cinta] terus Jackson bilang gini ke gw "entar makan saing bareng yok" [gw mau pingsan lagi tapi malu] dan malah Dokternya yang jawab "Jackson ini masih pagi" terus Jackson jawab "kan entar,, jadi gimana?" terus gw jawab "Iya" dan Jackson langsung pergi dan bos gw malah datang [hati gw lagi berbunga" dia malah datang elah] terus bos gw ngantar gw ke ruangan gw [gak besar" banget sih,, tapi ruangan nya masih bisa di bilang bagus] terus setelah 3-4 jam bekerja,, jam makan siang pun datang [Dan gw nunggu" Jackson] terus gw bilang "Jangan" Jackson php" [kejam,, kejam mulu] terus tiba" ada yang ngetok pintu gw yah gw buka dan pas ngeliat mukanya Jackson [pujaan hati ku,, pangeran ku,, my lope" ku akhirnya datang] terus Jackson bilang "Kita jadi makan siang bareng kan?" terus gw jawab "Jadi²"

Tbc

Ntar Cia lanjutin kalau udah dapat reveransi😁

Typo bertebaran dimana-mana dan ceritanya agak gaje😅

Jangan lupa Vote Cia yaaa.....

Jackson Love Story [Jackson Wang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang