"kim ryl kamu telat?" tanya ketua osis yang daritadi udah siap siaga nungguin kedatangan incess ryl di gerbang.
untung ketua osis nya kyungsoo. aduh rela gue di interogasi kalo ama dia!
"aduh, iya kak" jawab gue sambil menggaruk tengkuk gue yang sama sekali ga gatel.
"jangan diulangi lagi ya" kata kyungsoo terus dia senyum ke gue dan ngebiarin gue masuk. aduh melting dede.
"i-iya kak" jawab gue gugup terus langsung lari kecil ninggalin kyungsoo yang masih meng-interogasi murid yang lain.
pas gue masuk kelas, untung aja guru belom masuk. jadi gue masih bisa santai dulu duduk.
beberapa menit kemudian guru pun masuk dan kita belajar seperti biasa. gue mah anak yang rajin, gue ga bolos pelajaran. tapi gue ngelamun di kelas, ehe.
saking ga merhatiin pelajaran karena sibuk mikirin jodoh gue, kyungsoo ehe. tiba-tiba udah istirahat aja, gue pun segera ngambil dompet gue dan menuju kantin bersama sahabat gue, somi.
"mang! baksonya dua mangkok! seperti biasa~" teriak somi ke mang jeje.
"okd!" jawab mang jeje sambil tangannya ngebentuk kata 'ok'.
gue pun segera nyari tempat duduk, dan kebetulan dapetnya diujung, bener bener diujung kantin.
terpaksa gue sama somi duduk di sana sambil nunggu mang jeje anterin makanan kita.
gue sama somi lagi ngegosip, kegiatan kita kalo lagi gabut ya gini.
"ryl, lo pacaran sama suga?" tanya somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
cowo nakal [minyoongi]
Fanfiction"kok lo nakal cuman sama gue sih?! yang lain kagak?!" -ryl "mungkin gue suka sama lo, ryl" -suga "m-maksud lo?" -ryl [heyoo! another iseng iseng storiii]