1. Nggak Bisa Move On

1.6K 146 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Jimin dan 560 lainnya

Shoyun If you think that you can heal your pain by staying friends with your ex, I tell you, that is wrong..!!! There's nothing more painful than staying friends with an ex that you still care about. You may think there's still a chance for something more.

(Jika kamu pikir bahwa kamu bisa menyembuhkan sakitmu dengan tetap berteman dengan mantanmu, aku katakan padamu, itu salah..!!! Tidak ada yang lebih sakit dibanding tetap berteman dengan mantan pacar yang masih kamu pedulikan. Kamu mungkin berpikir masih ada kesempatan untuk sesuatu yang lebih).

Lihat semua 117 komentar

Taehyung ehem.. ada yang nggak bisa move on nih..

Sohyun maksud lo apa? @Taehyung? Gue udah move on keles. Lo yang nggak bisa move on.

Taehyung yakin lo udah move on? Itu postingannya maksudnya apa? Lo masih peduli ama gue, kayak caption lo. Jangan berteman ama mantan kalau lo masih peduli ama dia. Lo kan sekarang somse banget ama gue, kayak nggak kenal. Sekarang gue tahu alasan lo nggak mau berteman ama gue. Lo masih peduli ama gue.

Sohyun Nggak usah GR lo @Taehyung. Gue bicara secara global ya, Ini untuk siapapun yang berpikir berteman ama mantan bisa nyembuhin luka dia. Gue mah nggak. Gue udah lama move on.

Taehyung Udah ketauan ngeles pula. Nggak usah nyangkal deh. Semua orang tahu lo masih ngarep ama gue.

Sohyun ampun deh, ngomong ama orang yang frustasi pasca putus emang kudu sabar. Nggak apa-apalah, orang sabar mah rejekinya lancar.

Jimin Ciye..ciye...ada yang saling berbalas comment. Masih cinta ya..

Sohyun Hoeekkkk....tiba-tiba gue enek ya

Taehyung @Jimin iya kayaknya dia masih cinta ama gue.

Sohyun Ngarep lo @Taehyung. Rasa gue ke lo udah ilang sampai ampas-ampasnya. Nggak berbekas sedikitpun, nggak bersisa.

Taehyung HAHAHA...biasalah cewek mah jual mahal.

Sohyun Nyebelin banget sih lo.

Taehyung Nyebelin tapi ngangenin kan?

Sohyun Preetttt


Cerita ini cuma buat seru-seruan aja ya. Nggak ada narasi panjang, cuma berisi postingan instagram :)

From Instagram With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang