chapter 3

2.5K 268 2
                                    

back to author pov ~

Kamu kaget tiba tiba cowok yang tadi langsung lari ninggalin strabucks.

Padahal kamu niatnya mau deketin cowok tadi terus basa basi, trs langsung buka maskernya.g

-

"Pulang dulu beb, pintu rumah jangan lupa di kunci, kalo ada apa apa telpon gue aja gapapa"

"Iya makasih yeon, ati ati di jalan"

"Yoi"

Siyeon pergi setelah nganterin kamu pulang. Kamu masuk ke rumah yang sepi.

Karena orang tua kamu lagi pergi. Kak eunbin lagi ke kampus. Kak eunwoo lagi main sama temennya.

engga ada yang tanya gitu kenapa kamu engga sekolah? Jawabannya...

Kamu lagi libur sebulan hehe. Karena habis terima rapot, terus liburan. Niat dari awal nya sih keluarga kamu pengen liburan ke indonesia. Ke bali katanya.g

Kamu pun ngunci semua pintu yang ada di rumah kamu kecuali pintu kamar mandi lah hehe. Engga lupa nyalain lampu di semua ruangan. Lalu lanjut mandi, terus ngerapihin kamar kamu.

Sekarang kamu lagi tiduran di kasur, biasa streaming stray kids.

Kamu ngerasa lapar, padahal 2 jam yang lalu kamu udah makan sama siyeon.

"Ambil cemilan aja deh di dapur"

Pas kamu lagi mau keluar kamar buat ambil cemilan,

"hhhhhhhhhh"

Kamu takut lah ya, iyalah. Kamu kan lagi dirumah sendiri.

Kamu langsung masuk kamar ngunci pintu, ngumpet dibalik selimut.

"Siapa sih itu??" Bisik kamu.

"Perasaan td pintu udah gue kunci semua.."

tiba tiba

tok tok tok

"Bunda euni takut.. bunda cepet pulang~"
Lirih kamu.

Enggak lama ketukan itu hilang.

Kamu memberanikan diri menengok keadaan di luar kamar, dan saat kamu menengok kearah tangga..

Tbc

hm. hm. hm
vomment nya tolong dong?🤗

lucky fans; kim seungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang