5;

11.4K 1.3K 203
                                    

GUA KASIH ASUPAN NIH BANGSYAT!

ini nc, kalo gasuka gausah baca. gausah repot repot ngebacot ya!

enjoy bebski:*

-

refleks chanyeol bangun terus narik tangan baekhyun.

"eh ngapain baek?"

"umm, baekkie suka sama pelut" kata baekhyun sambil pencet pencet perut chanyeol.

chanyeol bingung, mau dinikmatin apa gimana.

apalagi sekarang baekhyun pake choker, telinga meong, sama kaos item punya chanyeol selutut.

"belajar darimana?"

"dali tv dad"

"nakal ya?" baekhyun cuma ketawa terus tiba tiba ngebuka baju chanyeol.

"daddy, tubuh daddy bagus, baekkie mau main sama tubuh na daddy bole?"
















ShIT!1!

gara gara uda gatahan, chanyeol langsung mangku baekhyun ke pangkuannya.

"baekkie beneran mau main sama tubuh daddy?"

"huum!" sebenernya baekhyun gatau juga apa yang dia lakuin ini artinya apa, dia cuma ngikutin apa yang ada di tv.

chanyeol langsung nyium bibir baekhyun.

baekhyun kaget. chanyeol pun kaget. ehe.

ga lama abis dicium, chanyeol langsung ngelumat bibir baekhyun halus.

tangan chanyeol ga diem aja, tangannya mulai masuk ke kaos baekhyun dan ngeraba punggung mulus nya baekhyun.

tiba tiba baekhyun ngalungin tangannya di leher chanyeol.

"engh!" baekhyun mukul mukul dada chanyeol ngode dia mulai kehabisan nafas.

chanyeol refleks lepasin lumatannya.

"haha, gakuat ya?" baekhyun mah cuma nunduk malu doang. hilih

chanyeol nyuruh baekhyun nungging disebelahnya.

pas udah nungging, chanyeol langsung gas buat ngebuka cd baekhyun.

terlihatlah bokong putih mulus dengan lubang berwarna pink muda yang menggoda.

karna gatahan, chanyeol langsung nampar butt nya dan dilanjutin dengan grepe grepe.

"emmh"

"jangan ditahan, dilepasin aja." chanyeol langsung nyiumin dan ngejilat hole baekhyun.

"ahh shh" chanyeol nusuk nusuk hole baekhyun pake lidah panjang nya.

gausah dibayangin!

karna gatahan pengen ke inti, chanyeol langsung masukin dua jari nya ke mulut baekhyun.

pas jari baekhyun udah basah, chanyeol langsung ngarahin jarinya ke hole dan-





























hime hime hime sukidaisuki dai-

chanyeol sama baekhyun langsung nengok ke arah hp chanyeol.

refleks chanyeol ambil hpnya dan ngeliat siapa yang nelfon dia pas lagi naena.

BANGSAT SEHUN! -chanyeol

tbc-

selamat maljuman beb:)

bae kki「 chanbaek 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang