permulaan

3 0 0
                                    

Ada anak wanita yang bernama nani yang menderita penyakit yang parah dan tidak ada obat nya.  Ada seorang laki-laki yang gagah dan tampan dia selalu ada dalam kehidupan nani.  Walaupun pertemuan yang tidak disengaja oleh keduanya. Karena takdir dia di pertemukab aku
Oleh Allah SWT,  dia di pertemukan dengan cara mereka menunggu seseorang yang mereka sedang tunggu.  Nani menunggu seorang supir yang akan membawa nya untuk pergi cek up aku selalu rutin cek up agar mengetahui keadaan ku sampai  sekarang.  Walau banyak orang yang mengatakan tidak ada gunanya aku berobat aku akan menghabiskan semua uang orang tua ku untuk kesembuhan ku.  Orang tua ku tidak perduli akan omongan tersebut karena mereka menyayangi anak nya ini.  Dan seorang lelaki sedang menunggu temannya yang ingin mengantarkan nya ke rumah sakit karena ada pasien yang akan ia temui.  Walaupun tidak banyak waktu lagi dokter ini memutuskan untuk menaikki kendaraan umum saja.

Setelah sampai diruang dokter roki,  dia sangat terkejut karena aku lah pasien yang akan menemui nya tadi.  Tapi dokter tersebut masih meriksa keadaan ku.  Yang menurut ku aku sudah sembuh.

Keesokan harinya dokter roki ingin main ke rumah ku awalnya aku binggung mau ngapain dokter ke rumah ku.  Awalnya aku bingung namun kebingungan ku terjawab sudah.

berjuang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang