5

4.6K 312 7
                                    

kringgg!

elah! bel selesai istirahat emang sialan banget, gue lagi enak enak ngeliatin jodoh gue didepan mata ini kan jadi terganggu. huee

"kuy balik ryl, ngeliatin kak kyungsoo mulu lo" kata somi terus ninggalin gue, dia jalan duluan gitu.

"ck, iya som. tungguin gue nyet" teriak gue ke somi yang jarak nya udah lumayan jauh.

kita pun balik ke pelajaran lagi. ternyata oh ternyata~ gurunya gamasuk.

YIPI!! GUE BISA MIKIRIN KAK KYUNGSOO JAUH LEBIH DALEM LAGI KALI INI!!

plak!

setelah gue menghabiskan waktu di sekolah, gue pun pulang.

gue pulang seperti biasa naik bus, tapi kali ini gue rasanya males banget pengen ngelangkahin kaki ke halte bus.

jadi gue nunggu aja di sekolah, males soalnya:( siapa tau kak kyungsoo mau gitu nganter gue ke rumah.

tiba tiba..





"ryl, kamu ga pulang?" tanya seseorang yang pasti sih itu suara nya si ketua osis

what? ketua osis? kak kyungsoo?!

dan gue balik badan dan dugaan gue bener, kak kyungsoo ya allah pujaan hati ku.

"e-eh kak? engga kak. belom." jawab gue rada gugup.

"ooh yaudah. saya balik duluan ya" kata kak kyungsoo terus langsung ninggalin gue.

YA ALLAH:( DIA GA PEKA ATAU SENGAJA SIH?! GAPAPA DEH, UNTUNG JODOH.

gue pun dengan terpaksa langsung jalan kaki ke halte bus. di tengah perjalanan gue, bocah sialan a.k.a suga gangguin gue. entah dia dateng darimana.

"woi pesek!! lagi apa lo?"

"LO SAKING SIPITNYA GAK BISA LIAT YA GUE LAGI NGAPAIN?!"

aduh sorry gaes, gue gregetan abisnya:( pengen gue gorok terus gue buang ke sumur cuman dia anak orang:(





.
.

Cheryllgunawan2609

cowo nakal [minyoongi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang